Februari 06, 2009

Bandar Jakarta Ancol

Hari Rabu kemarin ada undangan lunch bareng di Bandar Jakarta Ancol.....tanpa aku tau undangan ini dalam rangka acara apa. Dan sampai akhir acara pun aku tetap gak tau itu dalam rangka apa huehehehe....

Maklum di meja terhidang begitu banyak masakan seafood....wuaduhhhh langsung terhipnotis deh begitu ngeliat calamari dan ikan bakar :D
Sepertinya temen2ku juga sama aja reaksinya dengan aku....ngambil nasi sih dikit aja lauknya dibanyakin :O

Untuk view di Bandar Jakarta sih menyenangkan ya, maklum terletak di tepi laut....jadi kita makan dengan semilir angin laut yang menyegarkan.

Pose sebelum makan

Aneka hidangan yang tersaji antara lain:

Calamari/cumi goreng tepung

Ikan Bakar

Kerang

Udang Goreng

Kepiting Goreng Tepung

Udang Saus Teluk

Sebenarnya masih ada beberapa hidangan lain tapi gak sempet difotoin. Maklum langsung pada menyerbu makanan nih......dah laper soalnya :D

Tampang kenyang setelah makan

Untuk harga makanan di Bandar Jakarta.....sayang sekali aku gak tau....maklum begitu dateng makanan dah dipesenin. Tapi aku sempat ngambil brosurnya sih dan di sana ada paket2 hemat gitu. Jadi akan lebih murah kalau kita makan rame-rame ma keluarga or temen-temen kita.

Kalau dari hidangan yang yang tersedia saat itu aku paling suka calamari dan ikan bakar. Kalau untuk kepiting aku lebih suka kalau kepitingnya gak diancurin jadi ada seninya mmenghisap-hisap capit-capit kepitingnya itu :D. Nah kalau untuk udang aku lebih suka udang goreng karena crispy, kalau untuk udang saus teluk aku kurang cocok rasanya.
Sedangkan untuk kerang kok sepertinya kebanyakan kulit kerangnya yah daripada daging kerangnya.
Oya untuk sayurnya saat itu tersedia cah kangkung, tauge dan pakis....ada juga lalapan dan sambal. Hanya sayangnya gak ada sambal mangga.....kan sedap banget tuh kalau makan seafood dengan sambal mangga....hmmmm segar dan yummyyyyyy........

Tapi abis makan wuahhhhhh ngantuknyaaaaaaaa.....kebanyakan makan seafood gak bagus juga ya. Apalagi untuk orang yang kadar kolesterolnya tinggi...

0 comments:

Posting Komentar