Februari 24, 2009

Undangan Pernikahan

Beberapa hari yang lalu aku dapat undangan pernikahan salah satu temen kantor (Ambar). Aku suka dengan warna undangannya....coklat dan gold....sepertinya emang warna ini yang aku mau buat undanganku nanti, gak jadi warna hijau putih seperti rencana sebelumnya.
Hanya saja aku mau bentuknya kotak tidak persegi panjang dan amplopnya lebih full..


Undangan dengan amplopnya


Undangan tanpa amplop

Isi undangan standard aja sih....Surat Ar-Ruum : 21....Nama pengantin dan orang tua...tanggal akad nikah....tanggal dan tempat resepsi......Doa Nabi Muhammad untuk pernikahan putrinya Fatimah dan terakhir peta lokasi.

Kemungkinan besar aku tetap akan pesan undangan di Pasar Tebet tepatnya di Tran's Printing...tapi bisa aja sih berubah....liat ntar ajalah gimana2nya.

3 komentar:

  1. Oooo.. Meh manten tho Na..
    Selamat ya. Semoga sukses & lancar. Eh kapan acarane?

    BalasHapus
  2. Yo mesti meh manten kan Di tapi mbuh kapan hehehe. Lha kowe krungu2 tanggal 21 Maret 2009 pasti dadi manten....endi undangane???
    Selamat...selamat...semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warrohmah...Amin...

    BalasHapus
  3. kita doain secepatnya deh mba nana....

    BalasHapus