Februari 06, 2009

Sawangan Depok

Hari Kamis kemarin seharian aku berada di duck slaughter house Sawangan Depok untuk rekrut kandidat untuk bagian operasional. Kesana sih dengan beberapa temen (Yustin, Yenni dan Ci Rita).
Sampai Depok wuihhhh ujan deras banget...bener2 derassss.....

Sampai di lokasi udah banyak kandidat yang dateng....emang mereka aku undang untuk interview jam 10 pagi. Karena untuk pekerja di bagian produksi jadi yang dibutuhin kualifikasinya gak yang tinggi2....lulusan SMA, SMK, STM juga dah cukup.
Kalau interview untuk mereka ini gak membutuhkan waktu lama....paling per orang butuh waktu 5-10 menit aja....yang penting orangnya kelihatan punya motivasi dan semangat kerja yang tinggi, badannya sehat dan syukur2 dah punya pengalaman sebelumnya di bidang yang sama.

Begitu interview udah selesai aku dan temen2ku pergi lunch di tempat deket2 slaughterhouse....ternyata ada rumah makan Sunda yang namanya RM Sekar...yang berbentuk rumah bata merah dengan kursi2 kayu yang nyaman banget tapi kok sepi ya....
Akhirnya kami pesan beberapa menu yang ada antara lain Gurame Asam Manis, Tempe Mendoan, Tahu Goreng, Sate Ayam, lalapan dan Sambar, Sayur Asem, dan Cah Kangkung.
Kami makan dengan ditemani musik Sunda....deuhhhh serasa di kawinan aja nih :D
Sayang lagi gak bawa kamera jadi gak bisa berpose disana...

Untuk rasa makanannya sih gak ada yang istimewa...sangatttt standarr...
Tapi untuk tempatnya oke banget tuh...

0 comments:

Posting Komentar