Mei 08, 2014

Pesanan dan pesanan...

Ah udah lama nian gak update blogku ini, 2 bulan terakhir ini banyak hilir mudik keluar kota euy...harus kesana dan kemari menyelesaikan beberapa urusan dan liburan tentunya :)

Pesanan Jeng Nila untuk ultah putrinya udah dikirim. Jeng Nila pesen mini lolipop, warnanya campur gak hanya satu warna aja. Makasih ya Jeng atas pesanannya :)

 Sementara untuk acara aqiqah anaknya yang kedua, Jeng Vani pesan kipas Jepang ukuran besar. Selamat ya Jeng atas kelahiran putranya...semoga tumbuh menjadi anak yang sholeh, sehat dan cerdas dan terima kasih atas pesanannya :)


 Untuk acara pernikahannya Vitrianti pesan mini tart yang dikemas dalam butterfly mika. Anti pesan mini tart dalam satu warna yaitu warna salem sementara pitanya menggunakan pita satin warna marun. Makasih Anti untuk pesanannya dan semoga acaranya berjalan lancar...menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah... Aamiin...

 Terakhir adalah pesanan Bryant dan Jesica untuk acara pernikahannya yaitu doggie towel. Doggie towel ini dibuat dari handuk mandi ukuran 50x100cm. Untuk warnanya mereka memilih warna kuning, merah, putih dan biru. Sementara untuk pitanya aku pilihin pita polkadot dengan warna yang aku sesuaikan biar serasi dengan warna handuknya. Packagingnya menggunakan opp plastic motif. Makasih ya untuk pesanannya dan semoga pernikahannya berjalan dengan lancar :)

 

0 comments:

Posting Komentar