Oktober 26, 2010

Ngumpul dengan teman-teman baikku...

Hari minggu kemarin ada acara kumpul2 di rumah Adi & Dian di Kelapa Dua Depok. Kesana aku naik KRL dan dijemput Ingga & Dewi di Stasiun UI...ternyata oh ternyata jalanan menuju ke rumah Adi macet banget. Sampai akhirnya Adi datang menjemput trus puter balik cari jalan alternatif. Jalan memutarnya lumayan jauh karena harus ke arah simatupang dulu dan di jalan sempat ngeliat korban meninggal akibat ketabrak kereta...ihhh ngeriiii...dan herannya banyak banget pengendara motor dan mobil yang bela-belain berhenti untuk melihat korban (entah karena takut kalau korbannya orang yg mereka kenal atau cuma sekedar ingin tau)...jalanan jadi macetttttt....

Jam 2 siang baru deh nyampe di rumah Adi...fiuhhhh....aku langsung sholat dzuhur dan lanjut dengan makan siang bersama. Wah makasih lho Adi & Dian yang udah menyuguhkan sedemikian banyak makanan dan tentunya udah menyediakan tempat untuk berkumpul :)

Oya untuk kumpul2 kali ini yang hadir antara lain Adi & Dian selaku tuan rumah, Ingga & Dewi dan 2 jagoan kecilnya (Bhagas & Satya), Aku dan Inot. Biarpun cuma sedikit tapi tetap seru kok....ngobrol2 mengenang masa lalu hehehe....sampai capek mulutku karena ketawa mulu.

Menyenangkan sekali bisa berkumpul bareng sahabat2 jaman kuliah :)
Semoga persahabatan ini akan terus berlanjut sampai tua bahkan sampai maut memisahkan...Amin...

0 comments:

Posting Komentar