November 10, 2008

Sinar Makmur Jewelry

Hari Sabtu kemarin mumpung di ITC Mangga Dua sekalian aja survey ke toko2 perhiasan yang ada disana dengan tujuan survey harga cincin berlian :)
Dulu waktu nyari kado buat temen kantor yang baru ngelahirin aku & temen2ku sempat kesini juga untuk beli gelang dan kalung emas buat kado. Dan dari sekian toko perhiasan yang ada disana ada satu toko yang pelayanannya ramah banget....jadi kan kita juga enjoy nanya2 ini itu.

Nama tokonya Sinar Makmur Jewelry yang berlokasi di ITC Mangga Dua Lt. I Blok D No. 44 Tlp. 021 6016567, 6120096, 70761616. Kemarin aku juga kesana ama adikku. Dan ternyata harga cincinnya jauh lebih murah daripada di toko Kaliem di Melawai maupun di Soulmate Jatinegara.
Untuk spec emas putih dengan kadar 75% (18 karat) berat 5 gr dan berlian 0.10 harganya Rp 2.350.000.....lebih murah daripada di Soulmate yang harganya Rp 3.000.000 atau di Kaliem yang harganya Rp 4 juta sekian.
Tapi gak tau juga ya...soalnya kan kualitas berlian itu macam2. Mungkin aja berlian yang dipakai di masing2 toko itu berbeda....so kalau mau beli cincin berlian sepertinya harus ajak orang yang ngerti berlian bener biar gak salah. Tapi kalau buatku yang di Sinar Makmur Jewelry itu dah bagus banget dan sesuai budget hehehe....

Selain itu kita bisa pesan cincin sesuai dengan model yang kita mau dan jangka waktu pembuatannya cukup 1 minggu aja (kalau di soulmate butuh waktu 3 minggu - 1 bulan).
Tapi kembali lagi ke selera, budget dan sregnya mo pesen dimana ya. Kalau mau beli cincin yang kualitasnya terjamin ya di Frank & Co, Felice atau Orori (khusus untuk yang budgetnya gede nih), atau mau beli di Melawai, Jatinegara, Cikini atau Mangga Dua kembali ke pilihan masing2 orang :)

0 comments:

Posting Komentar