September 27, 2010

Pesanan2 souvenir akhirnya selesai....

Sepulang aku dari mudik langsung ngebut nih ngerjain pesenan tasbih dari Mbak Resna di Selong Lombok Timur. Mbak Resna pesan 100 pcs tasbih ukuran 6 mm, 50 Kipas Jepang Polos dan 50 Kipas Jepang Warna. Nah berhubung tanggal 30 September dah mau dipakai untuk acara dan harus ngejar waktu pengiriman ke Lombok Timur...makanya aku bener2 ngebut bikinnya...sampai ngelembur deh...maklum bikin tasbih itu membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan bikin towel cake.

Akhirnya setelah ngelembur selama 2 hari tasbihnya selesai juga....legaaaa. Kipas udah dipacking ke kantong tile dan tasbih dipacking ke opp plastic. Dipacking dalam kardus dan dikirim ke Selong Lombok Timur melalui TIKI :). Dikirim tanggal 23 September pagi.....tanggal 25 September dah nyampe di Selong Lombok Timur...Alhamdulillah....


Setelah itu lanjut deh ngerjain pesenan Mbak Dini. Mbak Dini pesen Towel Cake for Baby untuk acara 4 bulanan. Agak deg-degan juga takut topping yang bentuk baby gak ada di toko langganan...Alhamdulillah ternyata ada sebanyak yang dibutuhkan. Mbak Dini maunya handuk warna apa aja kecuali pink....jadi akhirnya pakai handuk ukuran 30x30 cm warna biru, hijau, coklat dan orange...sebenarnya aku pengen ada warna kuning juga tapi sayang stocknya lagi kosong untuk yang warna kuning. Trus untuk packingnya menggunakan PVC Cake Box.



Towel Cake ini aku bentuk jadi mini tart dengan topping mini baby boy diatasnya, toppingnya terbuat dari clay...trus aku kasih butiran styrofoam biar gak sepi :)
Dan Mbak Dini udah mengambil pesenannya kemarin sore...thanks ya Mbak....semoga puas :)


Setelah ini akan lanjut lagi mengerjakan towel cake bentuk mini muffin pesanan Yohanna untuk acara resepsi pernikahannya. Sebenarnya dah pesan dari beberapa bulan yang lalu...tapi berhubung diambilnya akhir November jadi ya baru dikerjakan sekarang...biar gak makan tempat. Kerja lagi...semangat!!!

0 comments:

Posting Komentar