Juli 09, 2009

Towel Cake kreasiku...

Akhirnya towel cake kreasiku siap dilaunching nih...wih istilahnya hehehe....Untuk towel cake ini sementara aku memakai 3 ukuran handuk yaitu handuk ukuran 21 cm x 22 cm, 30 cm x 30 cm dan ukuran 30cm x 70 cm. Untuk jenis handuknya sendiri adalah handuk polos yang terdiri dari berbagai warna antara lain coklat susu, putih, pink, biru dan hijau (untuk handuk uk. 30 x 30cm). Warna coklat tua dan putih (untuk handuk uk. 30 x 70cm) dan warna putih, biru, hijau, salem dan pink (untuk handuk uk. 21 x 22cm).

Handuk Polos Biasa

Handuk Polos by Terry Palmer

Aku juga membuat towel cake dari handuk keluaran Terry Palmer...tapi untuk saat ini harganya belum dikalkulasikan...jadi belum aku upload ke blog. Untuk yang towel cake dari handuk uk. 21 x 22 cm juga belum diupload nih. Yang pasti sih segera akan diupload ke blog ya :). Oya buat yang mau melihat hasil kreasiku bisa dilihat di www.tokosouvenirku.blogspot.com

Harga yang tercantum di blog sesuai dengan bahan-bahan yang aku pakai untuk membuat towel cake ini...karena untuk cup cake aku memakai yang cup cake import. Tapi kalau ada yang mau pesan bisa disesuaikan dengan budget kok (kalau misal harga yang tertera gak masuk budget ya :) )...misalkan dengan menggunakan cup cake lokal atau meniadakan topping towel cake yang berbentuk strawberry dan cherry besar dan diganti dengan bunga atau tanpa topping....semua bisa diatur :)

2 komentar: