Maret 05, 2009

Bunga Dekorasi Pernikahan

Aku penyuka bunga-bunga segar....bahkan aku gak begitu suka dengan bunga artifisial yang dipajang sebagai penghias ruangan....bagus sih karena bentuknya sangat sempurna...tapi bunga artifisial tidak menebarkan harum bunga dan ....berpotensi menyimpan debu di sela-sela kelopak bunga dan daunnya.

Tentu saja dalam pernikahanku nanti aku mau dekorasi yang full bunga segar. Mungkin tidak akan terlalu banyak kombinasi warna bunga yang akan aku gunakan dalam pernikahanku nanti....cukup perpaduan warna putih dan pink saja, karena aku kurang suka bunga warna kuning, warna peach masih oke. Dan tentu saja ada unsur hijau yang berasal dari daun. Rencananya nanti aku akan menggunakan white lily, pink rose, white rose, baby breath, white chrysant, melati dan sedap malam. Untuk daunnya belum tau nih mau pakai daun apa...bisa aja daun beringin atau daun-daun lain (terserah pihak dekorasi aja tapi harus dengan persetujuanku tentunya) Aku mau di meja akad nikahku nanti ada rangkaian white rose.....sedangkan untuk pelaminan
aku prefer bunga white rose, pink rose, white lily, white chrysant dan aksen-aksen hijau dari daun.

Pink Rose


White Rose

White Lily

Baby Breath

Chrysant (aku maunya yg pure putih)

Untuk bunga melati mungkin berupa rangkaian yang dipasang di bagian bawah rangkaian bunga lain. Entahlah....aku suka dengan perpaduan warna putih dan hijau....kelihatan segar :) tapi mungkin harus ada warna pink juga biar lebih segar lagi dan tidak terlalu pucat, vendorku usul pakai nuansa peach juga tapi aku masih mikir-mikir nih :d Sementara bunga sedap malam akan dirangkai terpisah sebagai penghias ruangan di kamar pengantin, di sudut-sudut rumah atau mungkin di tempat-tempat lain yang memerlukan nuansa bunga-bunga yang menebarkan bau harum. Aku sangat suka sedap malam.....aromanya itu hmmmm menenangkan......

Align LeftSedap Malam

Melati

Sedangkan untuk rambut, tentu saja aku akan pakai bunga melati kuncup dan bunga kanthil. Mungkin bisa juga memakai pink rose sebagai aksen....hmm liat ntar ajalah yang bagus gimana.

Soal penyediaan bunga tentu saja itu tanggung jawab dari vendorku jadi aku gak perlu pusing-pusing hehehe.... Sedangkan untuk bunga sedap malam bisa juga minta tolong ke temennya Ibu yang punya kebun bunga sedap malam.

0 comments:

Poskan Komentar