Maret 10, 2009

Islamic Book Fair

Hari Sabtu kemarin aku baru sempat ke Islamic Book Fair di Istora Senayan. Aku pergi kesana sendirian aja karena adikku pergi ke Pasar Asemka bareng sepupuku.
Aku sih perginya jam 10-an dan ternyata di Istora dah penuh sesak......mungkin karena hari Sabtu kali ya jadi banyak yang tidak masuk kantor.

Aku bingung juga sih mo beli buku apa, karena sebenarnya di kamarku masih ada setumpuk buku yang belum sempat aku baca :D
Apalagi dengan kondisi ruangan yang penuh sesak jadi males juga mo ikut berdesak-desakan. Sampai akhirnya aku menemukan stand Gramedia yang gak biasanya terletak di luar gedung utama Istora.....akhirnya aku beli juga buku.....aku beli Brisingr dan buku resep masakan (sebenarnya masakan untuk balita tapi enak juga kok untuk kita-kita hehehe) dan lumayan kok diskonnya 20%

Keliling lagi ke seluruh penjuru Istora.......dan tertarik untuk membeli Al Qur'an lagi tapi akhirnya aku batalkan karena udah terlalu banyak Al Qur'an di kamarku :)
Akhirnya beli lagi 2 buku tentang Ayat Kursi dan Surat Al Falaq.


Jam 12.00 WIB aku keluar dari Istora dan saat aku keluar ujan mulai turun.....tapi cuman gerimis kecil aja sih....aku bergegas pulang......males kehujanan di jalan....

Oya tanggal 7 - 13 Maret di Gramedia Mall Puri Indah ada diskon 30% semua produk kecuali elektronik......kemarin mau kesana tapi akhirnya gak jadi....ntar jadi kalap lagi borong buku dan lagian jauh euy...malezzzzzz......

0 comments:

Posting Komentar