Maret 06, 2009

Bunga Tulip

Tulip....bunga yang indah...tapi sayangnya hanya bisa tumbuh dengan baik di negara 4 musim....di Belanda dan sekitarnya khususnya.
Soal wangi sih melati dan sedap malam tetap jagonya hehehe.....cuman suka tulip juga karena bentuknya yang unik itu apalagi warnanya macam-macam. Apalagi kalau ngeliat di televisi tayangan kebun tulip di Belanda....aduhhhhh indahhhhh banget......kelihatan rapi, indah dan sangat terawat :)

Sebenarnya di Indonesia tercinta ini sangat kaya dengan aneka flora yang indah...hanya sayang kurang dimanfaatkan secara maksimal. Kalau di Jakarta sih yang kelihatan terawat setahu aku yang di sepanjang Jl. Sudirman - Jl. Thamrin - Jl. Medan Merdeka....tanaman dan rumputnya relatif lebih terawat dibandingkan bagian lain kota Jakarta (mungkin karena jalan utama Ibu Kota kali ya??? )

Kembali ke bunga tulip...kemarin aku browsing gambar aneka bunga tulip....yah hanya upload sebagian aja sih.

Purple Tulip
Red Tulip

Violet Tulip

White Tulip

Yellow Tulip

Tulip

Indah kan bunga tulip itu....hanya sayang harganya mahallllll :D....ya pastilah namanya juga masih harus import.
Memang Tuhan itu Maha Besar.....menciptakan aneka bunga yang begitu indah :) dan lebih bersyukur lagi karena kita masih dikasih karunia mata yang sehat untuk bisa menikmati keindahan bunga-bunga yang ada di sekeliling kita.

5 komentar:

  1. indahnya...jadi ngebayangin, kl aja di jakarta ada taman bunga yg bunga2nya sebagus ini, pasti byk bgt deh warga jkt yg berkunjung...

    BalasHapus
  2. Hajuh indahnya,,, bunga tulipku suka ^__^ seandainya ada di Indonesia...

    BalasHapus
  3. Bunga senang sekali melihat-lihat bunga tulip di sini. Beberapa artikel bunga tulip ada di tempatku, mampir2 yaa.
    Salam mesra dari negeri bunga.

    BalasHapus
  4. hmmmm indahx bunga nihhh ,,wat pajang drmh pst bgusss,,,
    maryam

    BalasHapus
  5. great submit, very informative. I ponder why the other experts of this sector do not realize this.You must continue your writing. I'm sure, you have a great readers' base already!

    BalasHapus