Maret 23, 2009

Mayestik again....kain kebaya again....

Sepertinya weekend minggu ini acaraku bener2 full....
Sepulang dari rumah Mbak Astie aku dan adikku langsung ke Pasar Mayestik....tujuannya membelikan kain kebaya untuk Ibuku tercinta. Selain itu pengen juga nih nyicipin es cendol & batagor di depan Toko Le Moda :)

Aku langsung menuju ke Toko Mumbay yang berada di depan Toko Fancy (karena di Mayestik ada 3 Toko Mumbay). Trus mencari kain yang aku mau dan ternyata langsung ketemu deh kain kebaya untuk ibuku. Jenis kainnya brokat Jepang.

Kain kebaya untuk Ibu

Katanya sih diskon 20% tapi sepertinya emang itu harga normal deh....karena kalau pergi ke Silk Routte kain yang sama jenisnya dijual dengan harga persis sama dengan harga Mumbay tapi yang versi diskonan. Hanya saja aku emang senang belanja ke Mumbay....pilihan kain kebayanya banyak dan teratur dan pramuniaganya juga ramah2 (atau mungkin aku selalu dapet pramuniaga yang ramah ya hehehe)

Kebetulan pramuniaga yang ngelayanin aku kemarin itu ngerti tentang perpaduan kain yang bagus...jadi enaklah buat aku...kalau dimintain saran dia juga oke banget, hanya sayang aku lupa namanya.
Oya berhubung Ibu kemarin bilang mau menjadikan teman-teman pengajiannya sebagai among tamu (otakku langsung mikir....wah harus beli seragam lagi dong hiks hiks..budget oh budget....)....saat di Mayestik itu aku sekalian aja cari kain kebaya untuk teman2 Ibu itu. 6 orang aja sih tapi kan lumayan juga karena itu diluar budget yang udah kususun :c
Tapi gpp deh demi membahagiakan Ibuku tersayang :)

Setelah memilih-milih kain aku memutuskan beli kain kebaya warna hijau bernuansa kecoklatan berikut kain furing satinnya dan kain double chiffon untuk kerudungnya. Harga kainnya sih Rp 37.000/m trus diskon 20% jadi Rp 29.600/m....berhubung aku belinya lumayan banyak jadi aku tawar lagi...nah sama orang Indianya (bosnya nih hehehe) dikasih harga Rp 27.000/m...aku tawar lagi jadi Rp 25.000/m dan boleh....lumayannnnnnn......

Kain kebaya Among Tamu

Semoga gak ada tambahan lagi.... :y :y :y

2 komentar:

  1. mbak aku juga belanja di mumbay ama silk route tanggal 14 maret yg lepas tapi di silk route semi perancis nya murah amat sihh ada diskon 30% semua semi preancis nyaa...mo bikin baju penganten jugak utk temen gue..hehe

    BalasHapus
  2. aku juga ada niat nieh beli in kain buat emak ku, mumbay melawai lantai berapa yah, kalo leh tahu

    br
    sulhadi

    BalasHapus