Maret 23, 2009

Pameran Craft di JCC

Sepulang dari acara resepsi pernikahan Adi & Dian, aku diantar pulang ma Ingga & Dewi ke Benhil.....ganti baju doang trus lanjut ke pameran craft di JCC.

Wuihhhh penuh banget ya pamerannya...maklum weekend sih lagian udah sore. Hall A & Hall B JCC bener-bener penuh sesak, jadi kurang nyaman untuk melihat-lihat produk yang ada. Aku & adikku keliling ke seluruh penjuru Hall A & B.
Dan akhirnya aku memutuskan untuk beli tempat tissue yang terbuat dari kain bordir produksinya Gartini's Corner dan harganya Rp 25.000. Produknya cantik-cantik :)
Aku pilih tempat tissue warna putih bersih. tempat tissue ini nanti rencananya akan dipasang di meja akad nikah. Sebenarnya aku juga udah beli tapi warnanya hijau....emmmm pikir2 bagusan yang warna putih sih daripada yang warna hijau.

Tempat Tissue

Tempat tissue ini ada kemasannya yang warnanya putih juga dan dikasih kancing kait.....cocok kalau buat souvenir nih cuman harganya emang lumayan sih kalau buat souvenir....yah kecuali yang keuangannya mendukung sih gpp :)

Trus lihat-lihat ke Hall B....lihat batik sutra dan harganya Rp 1 jt....wah nggak deh trus keliling lagi dan menemukan stand dari Bali yang menjual produk kipas. Aku lihat ada kipas yang persis seperti yang ada di majalah Perkawinan....tapi begitu tanya harganya....Rp 1 jt...wuaaaa mahalnyaaaaa......
Emang bener2 bagus sih....apalagi dilukis tangan pakai cat acrylic (eh bener gitu gak ya ejaannya)
Hmm.....jelas aku gak akan beli hehehe....lagian kan aku udah beli kipas kulit di pameran sebelumnya. Tapi adikku sepertinya dah naksir sama salah satu kipas kain, ada lukisannya juga tapi sedikit....sama penjualnya ditawarkan harga Rp 70.000......eh sama adikku ditawar dan akhirnya harganya turun jadi Rp 35.000 saja......emang kamu bener2 hebat Mit kalo nawar :D

Kipas Lukis Bali

Sepertinya bulan April nanti mau ke pameran lagi deh....Inacraft tanggal 22-26 April 2009.....soalnya selain setiap tahun kesana....tahun ini temenku yang dari Yogya mo ikutan jadi peserta.....kan bisa minta diskonan :D

0 comments:

Posting Komentar