November 03, 2009

Tasbih dan Gelang Mutiara Imitasi

Selain towel cake ada lagi jenis souvenir yang aku buat sendiri yaitu tasbih mutiara imitasi dan gelang mutiara imitasi. Bentuknya sangat mirip dengan mutiara asli dan beratnya juga sama dengan mutiara asli (aku sendiri akan menggunakan tasbih mutiara imitasi sebagai salah satu souvenir di acara pernikahanku nanti :) )

Tasbih dari mutiara imitasi ini sangat cocok digunakan sebagai souvenir acara pernikahan, acara syukuran umroh atau syukuran haji. Tersedia dalam berbagai macam warna yang cantik.
Kemasannya sendiri bisa memilih memakai kantong kain tulle atau kotak mika dengan ambalan emas yang dipercantik dengan pita satin....terlihat elegan dan mewah :)
Mau souvenir bentuk lain lagi? Gelang mutiara imitasi bisa menjadi salah satu alternatif souvenir pernikahan atau syukuran. Terlihat elegan saat dikenakan ditangan :)
Ada dua macam gelang yang ditawarkan, yaitu yang model single dan yang double....tinggal pilih mau yang mana. Packagingnya juga ada dua macam yaitu menggunakan kantong kain tulle atau kotak mika dengan ambalan emas yang dipercantik dengan pita satin.


Hanya saja perlu diingat, baik tasbih maupun gelang mutiara imitasi ini tidak ready stock, jadi dibuat berdasarkan pesanan. Karena pembuatannya membutuhkan ketelitian yang lumayan tinggi maka dibutuhkan jangka waktu tertentu untuk memenuhi pesanan, lama nggaknya sih tergantung jumlah pemesanan ya.

0 comments:

Posting Komentar