November 23, 2009

Liana's Wedding

Sabtu malam kemarin adalah resepsi pernikahan Liana (temen kantorku). Acaranya diadakan di Fortuna Palais (ITC Mangga Dua Lt. 11)...btw aku baru tahu kalau di ITC Mangga Dua bisa buat acara pernikahan juga :D. Aku datang pada saat prosesi acara dimulai. Dari penyambutan yang diwarnai dengan sebaris pager ayu -pager bagus (kalau istilah chinese-nya apa ya?) sampai saat pengantin di pelaminan.

Setelah itu ada acara potong kue pengantin, terus menyuapkan cake ke orang tua kedua pengantin, menuang anggur yang diikuti dengan toast oleh tamu-tamu yang datang (tamunya sih minum coca cola hehehe...). Udah deh abis itu acara makan dimulai.

Ketemu dengan beberapa teman kantor antara lain Pak Richard, Minggoes, Era, Arum, Angga, Pak Jimmy, Destri, Pak Herman, Ci Lily dll. Seperti biasa jadi ajang narsis berfoto-foto hehehe....

Ruangannya sih leluasa untuk bergerak...gak tau apa karena jumlah tamunya memang gak gitu banyak atau emang tamunya datang pada saat yang berlainan. Saat acara makan...pengantin melakukan mingle di tengah2 tamu dengan membagikan souvenir.
Liana terlihat langsing banget dalam balutan gaun putihnya yang berekor panjang itu, memang sih beberapa bulan menjelang hari H badannya kelihatan semakin langsing aja (diet ya Li hehehe...)
Semoga selalu langgeng dan berbahagia dengan kehidupan barumu sebagai istri ya Liana :)
Dan semoga cepat dikaruniai momongan.

0 comments:

Posting Komentar