November 24, 2009

Bingung...

Minggu-minggu ini adalah saat yang membingungkan buatku. Otakku berputar terus...tidak hanya untuk satu hal tapi begitu banyak masalah yang harus dipikirkan...fiuhhh....berasa capeknya. Saat ini hatiku sedang ragu akan sesuatu...sesuatu yang sangat berharga untukku...hmm keraguan ini muncul lagi...apa ini suatu pertanda ya?

Di saat yang bersamaan aku juga harus memikirkan bisnisku. Tentang rencana bikin gift shop dan mekanismenya...masih agak bingung harus memulai dari mana. Sementara udah banyak banget tawaran yang masuk dari berbagai pihak...bahkan aku baru aja menerima tawaran import souvenir dan bahan baku souvenir dari China lagi (lagi? karena sebelumnya memang udah ada tawaran), menerima penawaran pembuatan website yang katanya lebih profesional untuk jualan, menerima tawaran beberapa pihak untuk pasang iklan di tempat mereka dan tawaran-tawaran lain.

Entahlah....aku masih bingung...pikiranku terbagi-bagi ke banyak hal....pusing euy...
Ah sudahlah yang penting aku dah dapat tiket ke Jogja...mo cari kain panjang lagi...jalan-jalan sebentar di Jogja sebelum pulang ke Jatim...ketemu dengan Ibundaku tercinta :)
Yah walaupun jadwal ke Jogja masih akhir Desember tapi kalau tiket dah di tangan dah sedikit lega. Cuman tiket buat balik ke Jakarta belum nyari sih...

Aku pengen nulis cerpen lagi...dah lama banget hasrat menulisku tak tersalurkan (menulis cerpen maksudnya :D). Jadi inget jaman SMA dulu...aku dapat nilai 9 dari 10 saat diberi tugas bikin naskah drama untuk pentas teater...menyenangkan juga kalau ingat hal itu :). Inget juga saat masih SD, saat pelajaran Bahasa Indonesia dan diberi tugas membuat kalimat aku sering dituduh gak bikin kalimat sendiri oleh guruku...padahal itu murni kalimatku sendiri (saat itu aku kelas 3 dan 4 SD). Kata guruku gak mungkin anak kecil bikin kalimat seperti itu.....sangat menyebalkan bukan???? Sampai akhirnya kelas 5 SD aku menang lomba mengarang tingkat Kabupaten...nomor 1 lho...dengan tema menabung (padahal aku tuh borosnya setengah mati dan gak pernah bisa menabung huehehehehe). Kata Bapakku sih,"anakku benar-benar pengarang sejati." hahahahahahahahaha......

Pengen ngarang bebas lagi. Soalnya kalau nulis buat majalah dan buletin kan dibatesin ma topik yang ditentukan Dewan Redaksi jadi kurang bebas berkreasi...kurang bebas mengeluarkan rangkaian kata-kata yang berjejalan di otakku ini. Hmm...sepertinya daya imajinasiku memerlukan wadah lagi nih...harus dituangkan dalam bentuk tulisan...siapa tau nanti jadi pengarang hahahaha....lumayan bisa kerja dari rumah tanpa harus capek-capek ke kantor :D

0 comments:

Posting Komentar