November 16, 2009

Mini Tart pesanan Ibu Lisa

Hari Rabu aku ditelpon Ibu Lisa, beliau mau pesan towel cake untuk ultah juniornya...dan ternyata beliau pesan 100 pcs...wadaw harus ngebut lagi nih bikinnya...dari belanja bahan sampai bikin towel cake-nya karena mau diambil Sabtu sore. Padahal tadinya aku dah janji ma Bulikku mo nginep di apartemen sepupuku sebelum mereka berangkat haji.

Tapi apa daya sampai Jum'at malam pekerjaanku belum selesai juga, akhirnya aku telpon sepupuku untuk bilang kalau dengan sangat terpaksa aku gak jadi nginep :(
Jum'at malam aja aku baru selesai bikin semua towel cake tapi belum packing ke dalam mikanya. Oya Bu Lisa pesan mini tart yang memakai packing berupa mika kubah. Yang makan waktu itu pasang pita ke mikanya...harus extra sabar...maklum bentuknya bulet gitu jadi agak susah :). Belum lagi harus pasang label ucapan untuk Fathan...wusss niatnya sih ngebut tapi tetep aja lambat hehehe....
Sabtu sore akhirnya pekerjaanku selesai juga dan diambil oleh Bu Lisa abis Maghrib. Dan yang bikin aku sangat senang beliau puas dan memuji hasil pekerjaanku...katanya aku kreatif :D
Wih langsung berbunga-bunga deh dipuji ma customer dan kata beliau semoga lain waktu bisa pesan lagi...tentu boleh banget Bu Lisa. Dan happy birthday yang ke-10 untuk Fathan...semoga menjadi anak yang semakin pintar dan berbakti kepada kedua orang tuanya :)

0 comments:

Posting Komentar