November 30, 2009

Jakarta Wedding Expo 2009 @JCC

Hari Sabtu aku pergi ke Jakarta Wedding Expo...sebenarnya sih pergi ke acara itu juga gak ada tujuan yang jelas. Toh aku ntar nikahnya gak di Jakarta. Jadi vendor-vendor juga gak mungkin ambil dari Jakarta hehehe... Tapi berhubung bingung karena gak ada kegiatan ya udah pergi aja ke Jakarta Wedding Expo :D

Pertama masuk ruangan langsung menuju ke bagian cincin kawin. Cincin yang aku cobain terbuat dari platina dengan sebutir berlian kecil mungil...harganya Rp 30 juta...glekkkkkkk....gubrakkkk. Bentuknya simple sih...tempat cincinnya satu kotak yang exclusive. Tapiiiii....gak mungkin terbeli olehku untuk saat sekarang ini huehehehehe. Kecuali kalau yang mo beliin gak keberatan...aku juga dengan senang hati akan menerima hihihi...

Saat masuk sih yang aku lihat kebanyakan vendor bridal...gaun-gaun pengantin gitu. Kalau vendor kebaya cuma ada 2 stand kalau gak salah. Aku juga sempat test food di stand Puspita Sawargi...nyicipiin bakwan Malang...rasa baksonya sih lumayan tapi kuahnya kurang pas di lidahku. Secara keseluruhan sih rasanya jauh dibandingkan rasa bakso langgananku di Jatim sana :D maksudku jauh lebih enak bakso langgananku itu yang rencananya akan aku jadikan salah satu menu gubuganku pas aku nikah nanti. Sayangnya aku gak icipin yang empal gentong jadi gak bisa melaporkan rasanya (menurut versiku tentunya). Tapi kan emang soal rasa itu tergantung ke selera masing-masing orang ya....jadi harus nyobain sendiri tuh kalau emang mau dijadikan salah satu bahan pertimbangan pakai jasa vendor catering tertentu.

Mampir ke stand-stand souvenir juga, aku mampir ke beberapa stand diantaranya ke Troas dan Fine souvenir. Jenis siouvenirnya sih ada yang sama ada yang beda juga diantara keduanya. Tapi Fine Souvenir terlihat lebih banyak pengunjungnya. Aku lihat-lihat juga towel cake yang didisplay di pameran...nah kalau soal towel cake aku sangat yakin jauh lebih bagus dan rapi towel cake buatanku huehehehehe....dan harganya di vendor-vendor itu juga lumayan mahal untuk towel cake. Kok aku PD banget sih...ya iyalah secara kasat mata bisa dinilai kok, kan dilihat, dipegang barangnya dan dilihat juga harganya...hmm lumayan mahal euy...

Aku sempat mampir juga ke stand Belladonna....untuk beli majalah maghligai edisi pengantin Solo. Wah aku tergoda lagi nih begitu melihat sampulnya....sepertinya baju pengantin bludru dengan kombinasi emas seperti pengantin-pengantin jaman dulu kok terlihat anggun dan elegan ya...think...think...apa ntar pakai baju kayak gitu juga ya (berubah pikiran lagi nih hehehe...tapi waktu sampai rumah dan telpon ke adik dan Ibuku tanya pendapat mereka soal baju itu...mereka sepakat bilang kalau emang anggun dan elegan...hmmm....)

Oya saat aku mau pulang baru merhatiin bunga yang ada di bagian langit-langit di atas stand register pengunjung. Wuahhhhh indah banget....bunga-bunga segar yang dirangkai dengan butiran kristal disela-selanya yang mengesankan seperti butiran air yang jatuh...hmm indah banget. Emang dasar aku maniak bunga segar sih....apalagi yang dirangkai indah seperti itu....wuih langsung membayangkan seandainya di acaraku nanti ada rangkaian bunga seperti itu hehehe....biasalah khayalan mulai muncul :D

1 komentar:

  1. Hai Kak Ariana, makasih ya udah berbagi tentang pengalamannya waktu ke wedding Expo.

    Oh iya aku ada sedikit info nih bagiCalon Pengantin yang lagi cari gedung full carpet, ceiling tinggi dengan ac central, aku punya ballroom baru DARI GEDUNG TERBARU DI LOKASI STRATEGIS, Jl Rasuna Said, Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan. harganya masih pre-launching hanya untuk 10 calon pengantin pertama disini sistemnya udah wedding package ALL IN, sudah include semua vendor yang tinggal dipilih (Gedung, Dekor, Catering, Bridal / Rias Busana, Entertainment, Photography) Bonus WO dan wedding car juga loh.

    kalau minat diskusi lebih lanjut silakan hubungi WA 089673793777 (Cecelia)

    BalasHapus