Oktober 04, 2013

ILDEX Indonesia 2013

Kemarin aku dan teman-temanku ke ILDEX Indonesia 2013 di Jakarta International Expo Kemayoran. ILDEX ini sejenis dengan Indo Live Stock yang biasanya diadakan di JCC Senayan. Kalau menurutku sih masih bagusan yang di Indo Live Stock untuk penataan stand-standnya tetapi di ILDEX ini ada stand yang benar-benar ada sapi hidup, domba, kelinci walaupun tempatnya tentu saja diluar gedung pameran.

 Kalangan yang berkecimpung di dunia peternakan tentu suka datang ke pameran semacam ini, karena disitu berkumpul berbagai macam supplier yang bergerak di dunia peternakan. Supplier peralatan, supplier pakan ternak, supplier bibit ternak, supplier obat-obatan ternak bahkan sampai makanan olahan dari produksi ternak. Peserta pameran berasal dari perusahaan-perusahaan dalam dan luar negeri.



Saat aku datang kesana pameran belum dibuka secara resmi. Oya untuk masuk ke area pameran setiap orang harus registrasi dulu dan akan diberi name tag, registrasinya gratis kok. Kemarin sih sebelum pameran dibuka aku dan temanku udah keliling area pameran. Lumayanlah dapat souvenir berupa tas gede dari salah satu peserta pameran hehehe. Selain keliling melihat-lihat tentu saja sambil narsis...ketemu siapa aja yang dikenal langsung narsis bareng-bareng :))

Setelah agak siang datang rombongan Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Ahok dan Wakil Mentri Pertanian Bapak Usman Heriawan untuk meresmikan pembukaan ILDEX Indonesia 2013 ini. Beliau berdua menuju ke stand PT. Charoen Pokphand Indonesia dan melakukan pengguntingan pita disana didampingi oleh para eksekutif PT. CPI. Setelah itu ada sesi pemberian cenderamata berupa lukisan dan produk makanan dari CPI. 

 Abis acara pembukaan selesai aku sih lanjut belanja beberapa produk, aku beli telur ayam kemasan dapat souvenir berupa boneka anak ayam yang lucu dan beli nugget udang di stand CPI. Abis itu keliling lagi icip-icip disana sini hehehehe. Sementara beberapa temanku yang cowok sibuk berfoto dengan SPG-SPG...hadeuh...laki-laki gak bisa ngeliat cewek bening dikit langsung diajak foto :D

 Setelah dirasa cukup aku dan teman-temanku balik ke kantor lagi. Udah puas bernarsis-narsis (foto-foto) di pameran, puas foto-foto di photo booth CPI dengan hasil foto yang langsung bisa diambil dan gratis pula, beli produk-produk yang dijual disana, puas icip-icip makanan...saatnya bekerja lagiiii.

0 comments:

Poskan Komentar