Oktober 22, 2013

Skenario Tuhan yang indah untuk Umat-Nya

Minggu lalu saat aku membuka blog Mas Saptuari perasaanku langsung mengharu biru. Tulisan Mas Saptuari kali ini mengangkat kisah nyata tentang orang yang dikenalnya dengan baik...Putri Herlina, seorang perempuan cantik yang dilahirkan tanpa tangan, dibuang oleh orang tuanya dan dibesarkan di dalam sebuah Panti Asuhan di Yogyakarta.


Bagaimana seorang Putri yang mandiri sejak kecil, yang selalu berusaha melakukan semuanya sendiri walaupun dengan keterbatasan fisik yang dimilikinya, yang mengabdikan masa mudanya untuk ikut mengurus Panti Asuhan dimana dia dibesarkan. Seorang Putri yang tetap mempunyai segudang impian tentang masa depannya.

  
Dan pada akhirnya Putri yang cantik itu menemukan pangeran impiannya, seorang pemuda dari keluarga yang terpandang, anak dari mantan deputi Bank Indonesia. Pemuda itu bernama Reza Somantri. Kita tidak pernah tahu bagaimana hati seorang pemuda dengan fisik normal dari keluarga yang terpandang bisa terpikat pada sosok Putri yang lahir dengan keterbatasan fisik. Mungkin itulah kuasa Allah SWT yang Maha membolak-balikkan hati umat-Nya, Dia yang Maha Berkehendak, Dia yang mengatur skenario yang indah untuk umat yang selalu berdoa kepada-Nya. Reza juga mempunyai keluarga yang berhati besar, yang mau menerima sosok Putri sebagai menantu dengan segala kelebihan dan kekurangannya.


Semoga manusia-manusia baik ini selalu mendapat limpahan rahmat dan barokah dari Allah SWT. Semoga Putri dan Reza menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah... Aamiin...Aamiin...Aamiin... Yaa Robbal Alamiin...

Semoga kita semua bisa mengambil pelajaran dari kisah diatas untuk selalu belajar bersyukur, bersyukur dan bersyukur atas semua karunia yang dilimpahkan kepada kita. Sesedikit mungkin mengeluh. Rasa syukur akan semakin mendekatkan kita kepada Allah SWT, semakin kita bersyukur semakin banyak karunia yang akan kita terima :)

Sumber Foto: Saptuari.blogspot.com

0 comments:

Poskan Komentar