Oktober 14, 2013

Souvenir Siraman pesanan Susilo

Hari Sabtu Minggu kemarin aku sibuk menyelesaikan pesanan dan pesanan. Souvenir siraman pesanan Susilo akhirnya selesai juga, Susilo pesan souvenir berupa handuk ukuran 30x70cm (handuk sport) warna merah dengan hiasan bunga-bunga dan Bali Soap 100 gr dipacking kain tulle warna merah dan diikat pita warna biru....katanya sih biar kelihatan cowok banget hehehe...soalnya souvenir ini untuk acara siraman calon pengantin pria aja. Jarang-jarang lho ada calon pengantin pria pesan souvenirnya sendiri, biasanya kan yang ribet ceweknya :). Thanks ya Susilo semoga nanti acaranya lancar dan tidak ada halangan suatu apapun...Aamiin....



Setelah itu ngerjain pesanan Rani. Rani pesan doggie towel dari handuk ukuran 30x70cm (handuk sport) untuk acara 1 bulanan baby-nya Keiko. Sebenarnya Rani pengen handuk warna pink tapi apadaya karena pesanan yang sangat mendadak dan di rumah adanya hanya handuk warna coklat muda dan putih akhirnya Rani memilih warna coklat muda...tapi pitanya tetap pink :)

 Doggie towel ini dipacking dalam kotak mika ukuran 11x11x11cm dan diikat pita satin warna pink, card-nya juga bernuansa pink. Okay thanks Rani atas pesanannya, nanti dikirim ke Kelapa Gading ya melalui JNE...semoga cepat sampainya :)

0 comments:

Posting Komentar