Oktober 14, 2013

Takziah

Hari Jum'at kemarin dapat kabar kalau Ibunda dari Pak Danny meninggal dunia. Aku dan teman-teman kantorku berangkat pergi takziah ke Pejaten sekitar jam 10.00 WIB. Perjalanan lumayan jauh juga lho...Ancol - Pejaten. Berhenti dulu di 7Eleven Warung Buncit untuk beli roti dan minum, sementara temen-temenku yang cowok sebagian Sholat Jum'at di Masjid seberangnya 7 Eleven. Aku dan sebagian temenku mampir ke RM Everest yang menyediakan segala macam penyet-penyetan...maksudnya tuh seperti ayam penyet, bebek penyet, terong penyet, tempe penyet dll.

Aku pesan ayam penyet. Gak perlu menunggu terlalu lama pesanan makanan udah datang. Tempatnya sih gak gitu luas ya sementara pengunjungnya banyak jadi ya sedikit berjubel. Saatnya menikmati makan siang. Ayamnya empuk walaupun menurutku rasanya biasa-biasa aja tapi menurut temen-temenku enaaaakkkk hehehehe...sambelnya itu lho...pedeeeeessss bangetttt, cocok deh buat penyuka makanan pedas. Harganya juga ramah dikantong kok, sepotong ayam penyet Rp 13.000 saja belum termasuk nasi putih.


Selesai makan kami kembali ke 7Eleven karena mobil-bobil diparkir disana, ngadem bentar di 7Eleven :D. Perjalanan lanjut ke rumah Pak Danny, sempat nyasar-nyasar juga sih tapi akhirnya sampai juga. Saat kami sampai disana Jenazah Ibunya Pak Danny disemayamkan di ruang tengah dan diantara para pelayat mayoritas adalah Oma-Oma dan Opa-Opa yang kemungkinan merupakan teman dari Ibunya Pak Danny, Ibunya Pak Danny meninggal di usia 80 tahun.



Suasana rumah duka tidak terlalu ramai, terlihat sederet karangan bunga dari saudara, teman dan sahabat keluarga Pak Danny. Disana aku ketemu dengan Nanda, mantan temen kantor yang dulu anak buahnya Pak Danny...wah wah makin makmur aja badannya hehehe. Kami juga ketemu dengan beberapa teman satu perusahaan tapi dari kantor yang berbeda. Kami disana sekitar 45 menit dan kemudian pamit karena harus kembali ke kantor. Semoga Ibunda Pak Danny diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa...Amin.

0 comments:

Poskan Komentar