Oktober 22, 2013

Kamis sore di Kantor

Hari Kamis minggu lalu adalah hari terakhir Andre ngantor, dia memutuskan untuk resign dan mengelola perusahaan keluarganya. Nah hari Kamis itu pula Ci Lily ulang tahun. Jadi hari itu ada banyak makanan :D. Ci Lily bagi-bagi nasi bogana dan Andre bagi-bagi pizza....sedaaaappppp. Gimana mau langsing coba...sering banget ada yang bagi-bagi makanan di kantorku hehehehe....

Nah sekalian nyobain kamera baru jadi aku iseng fotoin orang-orang di kantor...yah walaupun sebagian hasilnya agak goyang gara-gara aku ikutan ketawa menyaksikan tingkah teman-temanku yang ajaib-ajaib itu, alhasil saat ambil foto tangan juga agak goyang dan berpengaruh ke hasil jepretan.




 Ci Lily...happy birthday ya...semoga selalu sehat, bahagia, sukses dan panjang umur....dan makasih nasi bogananya...maknyuzzzzz. Andre semoga sukses mengelola bisnis keluarga, menemukan pendamping yang serius dan jangan lupa hentikan kebiasaan merokok yang bikin badan jadi bau dan merusak kesehatan...dan makasih untuk pizzanya :D

0 comments:

Poskan Komentar