September 22, 2013

Souvenir Siraman Nungky

Kemarin souvenir siraman pesanan Nungky udah selesai aku kerjakan. Isi souvenir siraman Nungky antara lain handuk ukuran 30x70cm (handuk sport), Bali Soap, Lilin Bunga dan aku kasih bonus Bath Salt (garam mandi) trus dipacking dalam keranjang rotan dan dibungkus lagi dengan kain tulle dan diikat pita satin bersama dengan kartunya.



Nungky mau souvenir siramannya bernuansa hijau, jadi untuk kain tulle, pita dan kartunya pakai warna hijau semua, sedangkan isinya warnanya campur-campur. Untuk handuknya sih aku pakai warna broken white dan kuning, sabunnya campuran, lilinnya juga campuran, begitu juga dengan bath salt-nya. Kata Nungky yang penting kemasannya hijau :)
Thanks ya Jeng untuk pesanan souvenirnya, semoga nanti acaranya berjalan lancar dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah...Aamiin...

Tinggal ngerjain pesanan souvenir siraman dari Susilo dan membentuk uang mahar untuk Linda. Akhir minggu ini aku juga harus ke Jogja nih, harus datang ke nikahan Kiki. Tiket udah siap tinggal packing aja. Ternyata kok acaranya padet banget ya....dan harus bawa beberapa pakaian yang sesuai dengan acaranya, untung ranselku gede :D
Semoga nanti di Jogja bisa ketemuan ama temen-temen kuliah yang masih berdomisili di Jogja. Udah lama banget gak ketemu...kangen. See u soon my friends :)

1 komentar:

  1. Sist infokan ke q dunk hrga n pketan souvenir utk siramannya..
    emailin ke sinoxtina88@gmail.com
    ditunggu y sist.. thanks be4

    BalasHapus