September 10, 2013

Souvenir Siraman Kiki

Minggu lalu Jeng Thia pesan Rabbit towel dari handuk ukuran 30x70cm. Jeng Thia maunya 5 warna yaitu kuning, putih, coklat, pink dan hijau. Sementara untuk packagingnya menggunakan opp plastic motif. Pesanan langsung diambil ke Benhil oleh orang suruhannya Jeng Thia, makasih Ya Jeng...semoga kemarin acara ultah juniornya lancar :)


  
Sementara kemarin aku baru aja nyelesein souvenir siraman untuk Kiki di Jogja. Isi souvenir siramannya adalah handuk ukuran 30x30cm dan love transparant soap. Kiki memilih warna ungu dan pink untuk handuk dan sabunnya, sementara untuk packagingnya menggunakan keranjang rotan dan kain tulle berwarna pink dan diikat pita warna perak. Souvenir udah dikirim via JNE tadi malam Ki...tunggu aja ya ;)



 Masih harus menyelesaikan 2 pesanan lagi. Pesenan souvenir siraman Jeng Nungki dan pesanan souvenir untuk kelahiran baby-nya Sist Lisa :)
Sementara di kantor juga masih harus menyelesaikan kerjaan-kerjaan rutin dan kerjaan dadakan menjadi panitia gathering bagian akomodasi. Dan kemarin itu aku udah mulai survey beberapa hotel di sekitar Hotel Mulia, karena acara gatheringnya sendiri diadakan di Hotel Mulia. Sementara untuk peserta dari luar kota dicarikan hotel di sekitar Hotel Mulia karena butuh beberapa ratus kamar jadi perlu beberapa hotel. Semoga hari ini udah ada keputusan mau pakai hotel-hotel yang mana aja biar cepet beres.

0 comments:

Poskan Komentar