September 15, 2013

Souvenir pesanan Lisa

Minggu lalu Sist Lisa pesan beberapa macam souvenir untuk kelahiran baby-nya. Tadinya sih minta model towel tart for baby semua, tapi sayangnya clay baby-nya hanya tinggal sedikit. Akhirnya sebagian pesanan bentuk lolipop dan ice cream cone.

Ice Cream Cone Towel
 Warna handuknya menggunakan warna pink dan biru ukuran 30x30cm, pitanya juga menggunakan warna pink dan biru demikian juga dengan clay baby-nya. Karena sampai sekarang baby-nya Sist Lisa belum mau menunjukkan jenis kelaminnya, jadi tiap di USG selalu menyembunyikan jenis kelaminnya :D. Jadinya ortunya juga bingung saat memutuskan souvenirnya mau warna apa, kalau pink semua takut ternyata baby-nya cowok dan kalau souvenirnya biru semua takut ternyata baby-nya cewek...jadi akhirnya warnanya dipaduin aja hehehe... Padahal sebenarnya semua warna seharusnya universal ya untuk cowok dan cewek, tapi emang udah menjadi ketentuan tidak tertulis kalau semua kebutuhan untuk baby boy cenderung berwarna biru dan baby girl cenderung berwarna pink. Padahal tidak harus seperti itu dan ada warna-warna lain juga seperti kuning, putih, hijau, merah dll.

Lolipop Towel
Tart Towel for Baby
 Nah tadi pesanannya Sist Lisa udah diambil oleh kakaknya Sist Lisa. Walaupun sempat beberapa kali salah jalan tapi akhirnya ketemu juga :). Terima kasih ya Lisa karena udah pesan souvenir untuk kedua kalinya di Tokosouvenirku. Semoga persalinannya berjalan lancar, baby dan Ibunya semua sehat...Amin...

0 comments:

Poskan Komentar