September 19, 2012

Pesanan Souvenir...

Satu per satu pesanan souvenir selesai juga...lega??? tentu belum...masih setumpuk pesanan souvenir lain yang menunggu. Lelah tapi senang karena hobi jadi ya saat mengerjakannya seneng2 aja :)
Pesanan Mbak Mila berupa bear towel untuk acara aqiqah Rafflie putra Mbak Mila yang kedua udah diambil hari Sabtu kemarin. Sempat ngerasa gak enak karena Mbak Mila masih harus menunggu, karena emang pasang pita itu butuh waktu lumayan lama...apalagi harus pasang kartu juga...tapi Alhamdulillah bisa selesai juga...
Bear Towel
Trus ada pesenan Rose Purple Tart dari Jeng Ami di Depok. Tart towel ini menggunakan handuk ukuran 70x140cm dengan topping rose warna ungu tua dan ungu muda, menggunakan pita satin berwarna ungu muda dan tulisan happy birthday. Oya Jeng Ami juga minta handuknya dibordir ucapan selamat ulang tahun.

Sementara pesenan dari Sinta di Lampung berupa rose flower towel dari handuk obras ukuran 20x20cm. Warna yang diminta berupa merah, putih, kuning dan ungu. Kuningnya tidak ada yang berwarna ungu cerah, adanya ungu pucat, handuknya pun juga berwarna broken white.


Hmm...masih ada setumpuk pesanan menanti..kok waktu rasanya berjalan sangat cepat ya...fiuuuhhhhh. Untung besok libur Pilkada DKI Jakarta....asyik...bisa ngerjain pesenan lagi.
Udah pengen pergi liburan...tapi Insya Allah baru bisa Oktober nanti...ke laut lagi...yihaaa....ketemu ikan-ikan cantik dan terumbu karang lagi ;)

5 komentar:

  1. bole minta PL untuk flower towel?

    BalasHapus
  2. bole minta PL untuk flower towel? tlg email ke lev_118@yahoo.com.thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dikirim by email ya. Please check :)

      Hapus
  3. sist, boleh diinfokan harga bear Towel dan juga klo pemesanan byk untuk souvenir wedding. Boleh di email ke kezia.febrina@dwisapta.com
    trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah diemail beberapa hari yg lalu ya sist :)

      Hapus