Januari 03, 2012

Paket Souvenir Siraman pesanan Mimi

Paket souvenir siraman pesanan Mimi dari Medan akhirnya selesai juga. Tinggal packing dalam kardus dan segera dikirim ke Medan :)
Oya Mimi juga pesan flower ball ukuran diameter 10 cm. Bunga mawarnya memakai bunga warna pink dan putih, untuk pitanya aku pilihin warna pink biar terlihat segar, karena kalau pakai pita putih jadi terlihat pucat.

Untuk paket souvenir siraman ini, Mimi menyerahkan pilihan warnanya ke aku. Aku pilihin warna pink, ungu, biru, hijau dan kuning...biar cocok dengan warna lilin bunga aromaterapinya. Paket menggunakan packaging keranjang rotan kecil dan dipacking lagi dengan kain tulle...warnanya disesuaikan dengan warna handuknya :)

Semoga puas dengan hasilnya ya Mimi...dan kiriman nyampe Medan dengan selamat. Dan juga semoga acaranya nanti berjalan dengan lancar...bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah...Amin...Amin...Amin...Yaa Robbal Alamin...

Masih harus menyelesaikan mini tart pesanan Vira, Mini Doggie Towel pesanan Lielya dan Flower Towel pesanan Wulan. Bismillah...semoga badan sehat...jadi bisa menyelesaikan pesanan tepat waktu :)

0 comments:

Posting Komentar