Agustus 05, 2010

Last day Anggana in CP

Kemarin adalah hari terakhir Anggana masuk kantor, karena hari Sabtu besok Angga udah harus berangkat ke Inggris untuk meneruskan S2-nya di Birmingham University. Sedih juga kehilangan temen kantor lagi, kehilangan temen yang baik, yang ringan tangan saat dimintain bantuan. Kehilangan salah satu temen traveling. Tapi suatu saat pasti bisa ketemu lagi...ya kan Ga :)

Inget saat arung jeram ke Citarik...dan saat perjalanan kesana Angga yang nyetir mobil...melintasi belokan-belokan curam di Sukabumi tanpa menginjak rem...3 temanku yang duduk di kursi tengah udah kebanting-banting sementara aku yang duduk di kursi depan malah cuek aja karena ada seat belt hehehe....udah terbiasa sih disupiri gila-gilaan waktu jaman kuliah sama Ingga temen kuliahku :D (namanya hampir sama ya cuman beda satu huruf)

Trus saat traveling ke Sumatera Barat (Padang, Sikuai, Bukittinggi, Batusangkar dll)...saat itu ada gempa disana tapi kami gak merasa karena lagi di mobil otw ke Bukittinggi hihihi. Trus saat ngeliat foto2 waktu disana....Hotel Ambacang yang rata, toko oleh2 Shirley yang rusak parah juga dan tempat2 lain yang kami singgahi saat berada di Sumbar...

Waktu ngehandle training bareng, outbound karyawan dan masih banyak lagi kegiatan ama Anggana. Well...sedih sekaligus ikut senang karena temanku punya kesempatan untuk melanjutkan ke jenjang S2 di Birmingham University...semoga sukses disana Angga dan bisa menyerap ilmu yang diajarkan dan kelak setelah lulus bisa diterapkan di tanah air tercinta ini.
Hmm...siapa tau dapet cewek bule cantik hihihi....

Yah siapa tau aku bisa ke Eropa dan ketemuan ama elo di Inggris Ga :D....siapa tau kan??? *Ngarep bisa jalan-jalan ke Eropa*. Hmm kayaknya harus bikin list temen-temenku yang lain yang ada di Eropa nih...lumayan kan bisa nebeng dan dapat guide gratis huehehehe....

0 comments:

Posting Komentar