Agustus 30, 2010

Bukber dengan teman-teman baikku :)

Hari Sabtu kemarin aku janjian untuk buka puasa bersama dengan teman-teman kuliahku. Sebenarnya semuanya sih diajakin tapi ternyata banyak yang gak bisa...ada yang sedang keluar kota, ada yang udah janjian ma dokter, ada yang terjebak macet, dan lain-lain halangan deh pokoknya.

Akhirnya yang ikutan bukber hanya aku, adi & dian, ingga & dewi (beserta 2 jagoan ciliknya). Gak apa-apa malah enak juga sih...jadi asyik ngobrolnya. Aku datengnya agak telat karena abis belanja buat pesanan souvenir yang mendadak nih. Jadi aku baru nyampe FX Sudirman pas jam buka puasa.

Abis makan hidangan untuk buka kami sholat maghrib dulu, setelah selesai sholat barulah makan besar. Oya kemarin itu sekalian perayaan ultah Adi yang sebenarnya jatuh pada tanggal 26 Agustus. Happy birthday Di, semoga selalu sehat, bahagia, sukses karir dan bisnisnya dan selalu dilindungi oleh Allah SWT...Amin...Amin...Amin...Yaa Robbal Alamin....

Menyenangkan berkumpul dengan teman-teman baikku....dah berteman sama mereka berbelas tahun :). Dan mereka tetap menjadi teman-temanku yang baik saat aku sedih maupun senang. Thanks my friends :)

Oya kemarin itu baru pertama kalinya aku ketemu dengan anaknya Ingga yang kedua...Satya....aih lucunya. Umurnya udah setahun...dan Satya ini lebih aktif dibandingkan Bhagas kakaknya. Dan yang paling lucu saat Dewi cerita kalau kata pertama Satya adalah ...enyakk...hahahahahaha bukannya Papa, Mama, Bapak, Ibu atau apa tapi enyakkk...enak....hahahaha. Dan pada kenyataannya emang dia gak susah makan sama sekali hihihi....

Semoga tumbuh jadi anak yang cerdas seperti bapak & Ibunya, jadi anak sholeh, baik...tapi jangan segede Bapakmu ya... (Ups sorry Ing :D)
Menyenangkan kumpul2 ma temen2 baik. Nanti abis lebaran janjian ketemuan lagi. Adi nawarin untuk kumpul2 dirumahnya...ok Di. Begitu lebih baik...jadi gak di mall melulu :)

0 comments:

Posting Komentar