Agustus 21, 2010

Usahaku dimuat di Tabloid Peluang Kerja

Minggu lalu saat baru aja nyampe rumah...abis pulang kantor...aku ditelpon oleh salah seorang wartawati tabloid Peluang Kerja. Dia minta waktu untuk wawancara mengenai usaha towel cake. Dan alhasil disepakati besoknya saat jam pulang kantor ketemuan di Plaza Semanggi dengan membawa beberapa contoh hasil kreasiku.
Ngobrol2 sama Mbak Mita
(wartawati tabloid Peluang Kerja) berlangsung kurang lebih 3 jam. Nanyanya detail bener ya Mbak hehehe... wawancara selesai dilanjutkan dengan sesi foto2 :D

Dan di edisi Tabloid Peluang Kerja minggu ini hasil wawancara itu dimuat. Hmm....kenapa hasil keuntungannya lebih banyak dari yang aku sebutin ya? Kalau kata temen2ku mungkin hal itu untuk memotivasi orang lain agar mau berwirausaha dengan menyebutkan jumlah keuntungan yang banyak (mungkin juga sih). Padahal di halaman yang mengulas usahaku belum disebutin biaya internet, biaya pulsa, biaya transportasi dll...oke lah gpp :)
Btw thanks ya Mbak Mita...usahaku udah dimuat...semoga bisa memberi manfaat untuk orang lain :)

Besoknya aku ditelpon Tabloid Nova...ditawari untuk ngajar kursus ketrampilan di Nova. Aku tertarik sih...hanya saja kok jadwalnya hari Jum'at ya....maklum Jum'at hari kerja dan jatah cuti terbatas. Tapi katanya nanti mau dihubungi lagi untuk ketemuan. Yah beginilah kalau kerja kantoran sambil buka usaha sendiri...waktu kayaknya kurang terus :)
Tapi gak apa-apa sih....dinikmati dan disyukuri aja :)

0 comments:

Posting Komentar