Januari 16, 2011

Tokosouvenirku diliput MNC TV :)

Beberapa hari yang lalu aku dihubungi oleh Mbak Utami (Reporter MNC TV) untuk rencana peliputan Tokosouvenirku. Dan berhubung Senin - Jum'at aku ngantor jadi disepakati syuting akan dilakukan pada hari Minggu (hari ini).

Sebenarnya sudah berencana menyiapkan contoh produk yang lebih banyak lagi...tapi berhubung pada saat yang sama ada pesanan Rabbit Towel jadinya tidak bisa bikin contoh produk baru. Tapi gak apa-apa sih toh contoh produk yang ready stock cukup banyak kok :)

Yah walaupun hari ini cuaca tidak menentu...panas sebentar trus hujan...reda sebentar eh hujan lagi...tapi tidak menghalangi keasyikan pengambilan gambar. Yah walaupun cukup melelahkan tapi dinikmati ajalah hehehe...
Pengambilan gambar berlangsung dari jam 11.00 - 13.30 WIB (persiapan gak usah dihitung ya). Dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar :)


Menurut Mbak Utami sih liputan kali ini akan ditayangkan untuk acara Lintas Pagi di MNC TV pada hari Selasa tanggal 18 Januari 2011 atau pada hari Rabu tanggal 19 Januari 2011 (masih tentatif karena masih harus menunggu keputusan dari Dewan Redaksi dan biasanya hal itu diputuskan saat malam hari). Yah semoga aku nanti gak kelupaan untuk nonton hehehe...
Terima kasih Mbak Utami dan Pak Kameraman yang aku lupa tanya siapa namanya (maaf ya Pak...)

Ok urusan liputan TV udah selesai dan masih harus menyelesaikan pesanan 100 pcs Rabbit Towel dari Yoannita. Dan akhirnya semua Rabbit Towel baru selesai pukul 16.00 WIB.Untuk pesanannya ini Yoan memilih warna handuk pink semua, ukuran 30x30cm dan dipacking tabung mika ukuran diameter 8cm dan tinggi 16 cm....untuk pitanya menggunakan pita satin.
Setelah beres semua langsung dipacking...dimasukkan kardus dan dikirim ke Bandung melalui Travel. Semoga Yoan puas ya dengan hasilnya....walaupun beberapa hari sebelumnya aku udah mengirimkan sample Rabbit Towel ke Bandung dan kata Yoan dia sangat suka dengan hasilnya :)

Ok Yoan...semoga kelahiran bayinya berjalan dengan lancar dan acara syukuran untuk kelahiran your baby juga berjalan dengan lancar...Amin...

0 comments:

Posting Komentar