Januari 06, 2011

Alhamdulillah...

Hari ini jatah umurku semakin berkurang di dunia ini...
Alhamdulillahi Robbil Alamin....
Terima kasih Yaa Allah...segala syukur aku panjatkan kepada-Mu ya Rabb atas segala limpahan rahmat yang begitu luar biasa ini...

Terima kasih Engkau telah membuatku tumbuh di tengah keluarga yang begitu harmonis, sangat menyayangi dan mendukung setiap langkahku...
Terima kasih Engkau telah memberiku tempat tinggal dengan tetangga-tetangga yang begitu baik dan selalu ada di saat susah dan senang...
Terima kasih Engkau sudah memberikan sahabat-sahabat yang begitu luar biasa baik...selalu ada di saat aku sedang susah maupun senang, mendengarkan cerita-ceritaku yang tidak berkesudahan, memberikan semangat di saat aku terpuruk, ikut tertawa di saat aku bahagia...
Terima kasih Engkau telah memberikan teman-teman yang begitu baik kepadaku...
Terima kasih Engkau telah memberikan rezeki yang sangat berlebihan untukku...

Semoga aku selalu bisa mensyukuri setiap nikmat-Mu ya Rabb...
Semoga aku tidak besar kepala dengan kelebihan yang Engkau berikan kepadaku...
Semoga aku tidak putus asa setiap menghadapi cobaan dari-Mu...

Hari ini begitu banyak do'a yang diberikan untukku oleh keluarga, sahabat dan teman-teman...
Doa-doa yang begitu indah :)
Terima kasih untuk semua do'a yang telah diberikan untukku :)

Ada satu do'a yang begitu menyentuh dari salah satu temanku...
"
Jeng Nana,,,,,,,SELAMAT ULANG TAHUN yaa..semoga tidak pernah berhenti menjadi wanita kuat & sholehah yang setiap tarikan nafasnya adalah kebahagiaan, setiap detak jantungnya adalah barokah, setiap tetes keringat, air mata & tawanya adalah keikhlasan serta rasa syukur dan setiap langkahnya adalah ibadah yang diridhoi Allah SWT."


Makasih untuk do'anya buatku Lukman...semoga kamu juga selalu mendapat limpahan rahmat dari Allah SWT...

Semoga aku bisa menjadi manusia yang jauh lebih baik dibanding hari-hari kemarin...
Amin...Amin...Amin...Yaa Robbal Alamin....

0 comments:

Posting Komentar