Januari 19, 2011

Fish Towel

Liputan tentang Tokosouvenirku udah ditayangkan tadi pagi di acara Lintas Pagi MNC TV segmen Inspirasi. Semoga benar-benar bisa memberiikan inspirasi kepada orang lain untuk mengembangkan hobi menjadi usaha yang menyenangkan dan menghasilkan...Amin...

Aku sekarang lagi seneng bikin bentuk-bentuk baru dari souvenir berbahan dasar handuk...dengan bentuk berbagai jenis binatang. Kreasi yang sudah aku buat handuk yang dibentuk doggie, kucing dan kelinci. Nah sekarang adalagi bentuk baru yaitu bentuk ikan :D
Entah ini jenis ikan apa...tadi malem coba-coba bikin karena ada permintaan dari salah seorang calon customer dan terbentuklah ikan ini.

Fish Towel

Fish Towel ini terbuat dari handuk ukuran 30x30cm, bisa juga dibuat dari handuk ukuran 23x23cm...tentu saja hasil akhirnya lebih kecil apabila menggunakan handuk uk. 23x23cm. Mungkin lain kali mau bikin lagi bentuk ikan jenis lain...hmm bentuk yang gimana lagi ya?
Oya untuk Fish Towel ini ukurannya panjang 21cm, tinggi 9cm dan lebar 5 cm. Semoga tidak susah mencari mika yang ready stock.

Sebenarnya aku juga udah bikin aneka bentuk lain seperti penguin, gajah, angsa, kodok, piggy, dan monyet. Tapi belum sempat difotoin dan diupload. Untuk pembuatan Animal Towel ini membutuhkan waktu yang lebih lama dibanding membuat towel cake...karena memang lebih rumit bentuknya dan lebih membutuhkan ketelatenan. Selain itu ukuran untuk kotak mikanya juga jauh lebih besar dibanding mika untuk towel cake dengan ukuran handuk yang sama...makanya harga jual animal towel ini sedikit lebih mahal dibanding yang model towel cake :)

0 comments:

Posting Komentar