Januari 31, 2011

Kado dari Pak Herman...

Minggu lalu aku kaget saat tiba-tiba Ci Airin (temen kantor) nanyain aku mau kado apa. Aku jadi bingung...kado dalam rangka apa...ulang tahun udah awal bulan lalu. Eh ternyata ini kado dari Pak Herman (Atasanku yang udah pensiun bulan lalu). Masih bingung juga...kado dalam rangka apa.
Kata Ci Airin, Pak Herman pengen ngasih kado aja ke anak-anak buahnya. Wow...sungguh bos yang sangat baik hati...bayangin aja...beliau udah pensiun dan masih ngasih kado ke anak buahnya. Katanya sebagai ucapan terima kasih karena selama ini udah dibantu dalam bekerja....speechless...

Selama ini memang Pak Herman sangat baik, beliau banyak memberikan nasihat dan petuah ke aku (paling tidak itu yang aku alami), beliau menyumbang untuk acara buka puasa bersama padahal beliau tidak bisa ikut karena sakit, kalau kebetulan makan bareng selalu dibayarin ama beliau, kalau ada anak buahnya yang resign...beliau mengadakan acara farewell, trus beberapa kali kami ditraktir makan dan saat ditanya dalam rangka apa...beliau cuma senyum aja...
Semoga Bapak selalu sehat ya Pak...dan bisa menikmati masa pensiun dengan penuh ketenangan seperti yang Bapak harapkan :)

Oya untuk kado buat diriku sendiri itu...aku milih peralatan buat bikin cupcakes...karena emang lagi pengen peralatan itu. Eh pas lagi pengen sesuatu ada rezeki datang...Alhamdulillah...
Makasih banyak Pak Herman :)


Nah biarpun aku lagi seneng karena dapat kado dari Pak Herman...aku gak lupa harus nyelesein pesenan doggie towel dari Ci Iin. Yah walaupun kadang saat ngerjain pesenan disambi liat2 peralatan bikin cupcakes yang baru itu hehehe...

Ci Iin pesen doggie towel untuk ulang tahun anaknya. Untuk warna katanya sih terserah yang penting warnanya dicampur aja...ya udah aku pilihin warna biru, kuning, pink, salem dan coklat. Doggie towelnya dari handuk ukuran 30x30cm. Biarpun acaranya baru tanggal 11 Februari nanti tapi udah aku selesein sekarang karena awal Februari aku mau pulang ke Jatim.
Semoga puas dengan hasilnya ya Ci :)

0 comments:

Posting Komentar