Januari 24, 2011

Lolipop gagang pensil...

Rencana weekend ini untuk pergi kesana kemari akhirnya gagal total karena harus nyelesein pesenan sampai malam :D
Pesenan Sis Lyne untuk acara ultah Andrew akhirnya bisa selesai pukul 16.00 WIB hari Minggu kemarin...tepat 1 jam sebelum pesanan diambil. Pasang pita memang memakan waktu yang cukup lama biarpun kelihatannya sepele.

Oya Sis Lyne pesan 180 Towel Lolipop dari handuk ukuran 30x30cm, memilih 2 warna saja yaitu warna pink dan biru, memakai pensil bergambar Mickey Mouse sebagai gagang lolipop, packing opp plastic dan diikat pita satin. Jadi souvenirnya benar-benar berguna buat penerimanya yaittu handuk dan pensil :)
Ok semoga acara ultah Andrew berjalan dengan lancar dan meriah ya :)

Abis Maghrib mulai mengerjakan pesanan Ci Airin yaitu doggie towel, Ci Airin mau warna handuknya campur jadi aku pilihin warna biru, pink, kuning, salem dan coklat. Untuk ukuran handuknya menggunakan yang ukuran 30x30cm. Semoga puas dengan hasilnya ya Ci :)


Hari Jum'at minggu lalu aku kirim barang ke Yuli di Jambi memakai jasa TIKI yang ONS (One Night Service), harusnya hari Sabtu sore udah nyampe...tapi ternyata sampai hari Minggu pagi belum nyampe. Telpon ke customer service Tiki yang di Raden Saleh Jakarta eh ternyata kalau hari Minggu gak ada pelayanan customer service (harusnya ada dong, kan jasa pengiriman cepat). Dan baru pagi ini aku berhasil menghubungi customer service Tiki. Menurut mereka barang yang aku kirim udah dikirim pakai penerbangan hari Jum'at tanggal 21 Januari dan barang udah nyampe di Jambi, tapi belum ada update dari perwakilan Tiki Jambi. Jadi keterlambatan bukan salahku kan? cuma gak enak hati jadinya...soalnya namanya orang nunggu kiriman pasti BT kalau ternyata telat. Sampai sekarang belum ada kabar dari si penerima apakah barang udah diterima atau kabar dari Tiki...hmmm...

Padahal aku kirim barang ke Ternate pakai jasa JNE Reguler...dikirim malam hari eh besok siangnya udah nyampe ke alamat tujuan....baik si penerima maupun aku sama2 kaget...kok cepet banget. Mana dapet potongan harga yang lumayan besar lagi, dan uangnya udah aku transfer balik ke Yulia di Ternate.
Tapi ya itulah jasa pelayanan...kadang dapat yang bagus....pas apes ya dapat yang kurang bagus.

0 comments:

Posting Komentar