Januari 21, 2011

Tuna masak Rica - Rica yang yummy....

Berhubung hari ini aku gak ada jadwal meeting setelah jam makan siang...jadi aku memutuskan untuk makan siang di area Mangga Dua. Tadinya pengen ke ITC Mangga Dua untuk menikmati Tahu Kok di Depot Amin yang enak dan seger itu...tapi sempat terpikir mo nitip aja jadi gak usah ikutan kesana...sebab akses jalan kesana macetttt setelah Jakarta dari pagi sampai siang diguyur hujan. Dan akhirnya delivery juga dengan menu Tahu Kok (Tahu yang super lembut + otak-otak ikan+ bakso ikan + Selada dalam kuah yang bening)

Dan ternyata dapat tebengan ke Mangga Dua Square...wah kebetulan...lagi ada barang yang mau dibeli di Carrefour. Dan berhubung makanan baru nyampe jam 11.45 dan teman2ku berangkat ke MDS jam 12.00 jadinya aku batal makan menu Tahu Kok itu (bukan apa2 sih, aku gak bisa makan cepet apalagi dengan makanan berkuah yang panas...lidah dan mulutku gak tahan hehehe...jadi harus pelan2 sementara waktu tidak memungkinkan). Akhirnya aku putuskan ikut aja ke MDS dan beli makan siang disana :D...Tahu Kok bisa buat makan malam hehehe....

Tahu Kok

Benar aja siang ini jalanan menuju MDS begitu macetnya...karena memang beberapa bagian tergenang air apalagi di depan Markas TNI AL (mentang2 Markas TNI AL jadi sering tergenang di depannya hehehe...)
Begitu nyampe MDS aku langsung menuju Lantai UG tujuannya Kantin Victoria yang menyajikan aneka masakan Manado. Dan menu yang aku pesan selalu sama...Nasi Putih + Tuna Rica-Rica + Bakwan Jagung + Tumis kangkung campur daun pepaya....uuuhhhhh rasanya bener2 yummyyyyy....tanpa pakai sambal dabu-dabu lagi udah terasa pedas di lidahku..
Maklum sejak kecil aku sudah suka ikan tuna apalagi yang dimasak pedas seperti ini...eeemmm benar2 menggugah selera...

Sebenarnya sekali2 pengen nyobain ikan masak asam yang sering dipesan temen2ku...tapi karena antrian di Kantin Victoria kalau hari Jum'at selalu panjang jadinya aku membatalkan niatku...karena masakan tersebut baru dimasak saat ada pembeli yang memesan...lamaaa....keburu perut keroncongan...

Abis makan bisa beli aneka kue basah yang dijual di Kantin Victoria juga atau di Kantin lain yang berada 1 lantai diatas Kantin Victoria. Banyak macamnya...enak-enak dan harganya tergolong murah. Urusan kue selesai lanjut ke Bread Talk beliin roti tawar titipan temen kantor, lanjut lagi ke agen TIKI buat kirim barang ke Jambi (sample souvenir pesenan Yuli). Abis itu baru deh ke Carrefour. Hmm...siang yang menyenangkan :)

0 comments:

Posting Komentar