Januari 26, 2011

Penguin Towel & Monkey Towel

Semakin banyak binatang-binatang lucu yang hadir di Tokosouvenirku. Setelah bentuk doggie, kucing, kelinci dan ikan...sekarang ada lagi bentuk baru yaitu bentuk penguin dan monyet.
Mau penguin dan monyet dengan warna-warna menarik...ada semua di Tokosouvenirku.
Sangat cocok digunakan sebagai souvenir acara anak-anak...tapi tidak menutup kemungkinan untuk acara orang dewasa juga lho...kalau memang suka :)

Monkey Towel

Penguin Towel

Kedua bentuk binatang ini terbuat dari handuk ukuran 30x30cm dengan pilihan warna antara lain putih/ pink/ bitu/ hijau/ kuning/ salem/ coklat muda. Untuk yang bentuk monkey towel dikemas dengan kotak mika uk. 9x9x9cm atau tabung mika dengan diameter 8 cm dan tinggi 10 cm, sementara untuk penguin towel dikemas dengan tabung mika diameter 8 cm dan tinggi 12 cm. Baik kotak mika maupun tabung mika bagian pinggir atas dan bawah diberi list pita satin atau pita decorative (tentu saja ada perbedaan harga tergantung jenis pitanya).

Bentuk-bentuk lain yang akan segera menyusul adalah Elephant Towel, Pig Towel, Swan Towel & Frog Towel. Biar semakin lengkap koleksi binatang-binatang lucunya :)

0 comments:

Posting Komentar