September 02, 2010

Buka Bersama teman kantor

Tadi malam agendanya adalah buka puasa bersama dengan teman-teman kantor dan ex teman2 kantor. Acaranya diadakan di Cardamon Resto, West Mall Grand Indonesia Lt. 5. Sebelumnya belum pernah makan disitu sih, hanya mendapat referensi dari teman kantor dan searching di internet. Karena untuk bukber butuh tempat makan yang bisa menampung rombongan :)

Sebenarnya yang diundang lumayan banyak...sekitar 60 - 70 orang tapi berhubung acarannya memang di tengah minggu jadi banyak yang gak bisa datang. Lagi lembur lah, lagi di luar kota, udah ada acara lain dan sebagainya. Tapi dengan 28 orang yang hadir acara sudah cukup ramai kok. Senangnya berkumpul bersama dengan teman-teman yang sebagian udah lama gak ketemu :)

Oya di Cardamon Resto ini konsepnya all you can eat. Cardamon menyediakan aneka masakan Asia. Untuk menu tadi malam antara lain aneka hidangan untuk buka puasa (kolak, puding, cocktail buah, pisang coklat dll), aneka sushi, iga panggang dengan aneka dressingnya, siomay, Mie Aceh, nasi goreng dan masih banyak lagi. Cardamon bisa muat kurang lebih 100 orang, tapi kalau masa Ramadhan seperti sekarang ini kalau mau mengadakan acara disana ada baiknya reservasi dulu...kalau nggak wah gak bakal kebagian tempat.

Masakannya sih menurutku memang selera Asia banget ya. Kalau menurutku yang rasanya paling juara adalah iga panggang-nya....dressingnya pakai black pepper sauce...tapi masih banyak pilihan dressing yang lain kok, untuk mie aceh (nyicipin pesenan temen :D) terlalu pedas untuk lidahku (emang semua mie aceh pedaaassssss), siomay-nya biasa2 aja, sushi-nya lumayan...yup itu aja karena hanya itu yang muat di perutku hehehehe.....oya pudding coklatnya enakkk...mantap....

Dan enaknya lagi Cardamon Resto tuh lokasinya deket banget ama mushola, jadi setelah buka puasa dengan cocktail buah aku bisa sholat maghrib dulu tanpa perlu pergi jauh-jauh. Musholanya bagus, bersih dan nyaman. Memang seharusnya semua pusat keramaian itu menyediakan tempat sholat yang bagus, bersih, nyaman dan lokasinya bukan di tempat parkir yang gelap tapi di ruang utama untuk pengunjungnya. Jadi kan pengunjung bisa melakukan kewajiban sholat dengan tenang dan nyaman. Dengan menyediakan tempat ibadah yang nyaman pasti pengunjung akan lebih senang datang ke tempat itu, karena kebutuhan untuk beribadahnya bisa dilakukan dengan nyaman.

2 komentar:

  1. Kemarin sih harga per orang (untuk makanan, minuman & pajak) Rp 110.000/orang. Tapi karena bayarnya pake kartu kredit Mega dapet diskon 25% (program diskonnya ganti2 kadang pake BCA, Bumiputra, Mega dll) dan ada sumbangan dari bos jadinya jatuhnya per orang RP 61.000....lumayanlah untuk makan sepuasnya :D

    Di Cardamon ada beberapa paket harga...RP 75rb++ (blm termasuk minum dan pajak), Rp 85rb++, Rp 95rb++ (blm termasuk minum & pajak)

    BalasHapus