Oktober 19, 2009

Towel Ice Cream & Teddy Bear

Pesanan Mbak Dessi untuk juniornya yang ultah sudah serah terima tadi malam di Plaza Semanggi (deuh kayak pejabat aja serah terima hehehe...). Mbak Dessi memilih bentuk ice cream, berhubung persediaan handuk yang ada warnanya hanya kuning, orange, hijau, pink dan coklat aku membuat towel ice creamnya juga disesuaikan aja, misal: hijau untuk ice cream pandan aku kasih aksesorinya sedotan dan mini fruit, kuning untuk banana ice cream dll.

Mbak Dessi pesannya lumayan mendadak sih, untung jumlahnya gak banyak ya Mbak jadi bisa diambil hari Minggu malam. Dan untungnya pesanan towel cake dari Farah udah selesai juga :)
Semoga teman-teman si kecil seneng ya Mbak nerima towel ice cream sebagai souvenir ultah :)

Nah sementara itu aku juga nyiapin dummy teddy bear ukuran 20cm untuk Jeng Henny nih. Beliau rencananya mau pesan untuk acara juniornya juga. Semoga dummy-nya sesuai dengan yang diharapkan ya :)

Sementara teddy bear mungil dengan budget Rp 5.000/pcs pesanan Winta aku belum nemuin nih Sis, maaf ya. Oya handuk warna pink fanta pesanan Jeng Anggapuspa gak ketemu juga, adanya soft pink Jeng.

Ngomong2 soal teddy bear, Mbak Dessi mengira kalau teddy bear yang ada di blogku itu terbuat dari handuk juga...padahal itu emang boneka teddy bear kok Mbak. Mungkin suatu saat aku akan bikin yang dari handuk...tunggu aja ya Mbak :)

Oya selain itu aku juga bikin beberapa towel cake bentuk baru yang bisa dipakai sebagai souvenir ultah anak dan souvenir pernikahan, yaitu towel cake dengan hiasan mini duck diatasnya dan towel cake bentuk love (belum sempat difotoin nih)

1 komentar:

  1. cara buatnya gmn sih?? boleh ga dikasih step by stepnya dgn gambar2. thx u.

    BalasHapus