Oktober 16, 2009

Mo jahitin kebaya lagi...

Aku masih punya satu kain kebaya...tapi belum sempat dijahitin. Masih bingung mo jahitin dimana...
Hmm enaknya jahitin dimana ya? Kalau mau deket sih sebenarnya di Laris Benhil dah cukup sih, cuman pengen jahitin di Tien Sunarya Kalibata.
Buat perbandingan aja sih, soalnya kalau aku lihat emang jahitan di Tien Sunarya halus dan rapi (bukan berarti di Laris gak rapi ya)

Sekarang berapa ya ongkos jahit kebaya di Tien Sunarya sekarang ini....tahun lalu sih Rp 250.000/kebaya. Sebenarnya pengen jahitin secepatnnya...tapi berhubung weekend ini jadwalku udah full jadinya gagal deh.
Padahal sebenarnnya bisa kesana bareng Memey. Yah terpaksa minggu depan kesana sendirian deh (dengan catatan tidak berubah pikiran hehehe...)
Oya ngomong2 soal Memey lucu deh...masa dia mo minta tolong aku pasangin payet kebaya akad nikah dia hehehehe.....wah gak sanggup Mey...apalagi waktunya cuman sebulan dan minta full, sedangkan untuk kebayaku sendiri aja baru kelar setelah 4-5 bulan untuk full payet...maklum dikerjainnya abis pulang kantor. Nah apalagi sekarang aku pulang kantor ngerjain pesanan towel cake :D

Aku dimintain saran ya udah kusaranin ke Tien Sunarya aja, karena aku ngeliat hasil payetan disana bagus, lebih bagus daripada di Laris Benhil (itu menurutku ya...)
Dan kayaknya Memey mau tuh ke Tien Sunarya. Good luck Mey, semoga selesai tepat waktu ya :)

Sekarang malah aku yang masih bingung soal mau jahitin kebaya dimana dan modelnya yang gimana...emm pengennya sih model klasik yang ada kutu baru-nya...maklum kebaya2ku yang sebelumnya gak ada yang pakai kutu baru.
Siapa tau ntar aku berubah pikiran soal kebaya resepsi, dan kebayaku yang baru ini aku pakai saat resepsi...tapiiiiii....aku harus memayet kebaya lagi dong....waduh sempat gak ya secara sekarang pesanan towel cake-ku dah banyak....

0 comments:

Posting Komentar