Oktober 12, 2009

Towel cake...towel cake...

Akhirnya towel cake pesanan Farah sejumlah 500 pcs selesai sudah dan hari Minggu kemarin udah diambil. Tapi ternyata Farah pesen lagi 100 pcs :) ...aku sanggupi akhir minggu ini bisa diambil. Bonus untuk Farah, sepasang Teddy Bear mungil dalam keranjang rotan.
Kata Farah,"Mbak nana, makasih banyak, kereeen banget :)"
Sama2 Farah aku juga berterima kasih karena kamu udah mempercayakan souvenir pernikahanmu aku yang buat :)

Dan setelah ini masih harus menyelesaikan pesenan-pesenan yang lain...hmm hari-hari lemburku sepulang dari kantor masih akan terus berlanjut hehehe. Tapi aku menikmatinya kok, emang beda ya mengerjakan pekerjaan yang merupakan hobi kita...lebih menyenangkan :)
Semangat...semangat...harus tetap semangat mengerjakan pesanan :D

eh hampir lupa harus bikin souvenir sendiri juga untuk acaraku nanti...hmm kapan ya mulai bikinnya????

2 komentar:

  1. Wah nana..sukses terus ya dengan bisnisnya..ikut seneng deh.
    huhhu tahu gtu dulu aku pesen souvenir nya ke nana aja ya ;) abis keren seh

    BalasHapus
  2. Thanks Lina...iya nih harus tetap semangat ngerjain pesenan hehehe

    BalasHapus