Agustus 27, 2013

Sea...Sea...Sea...

Bener-bener kangen melaut lagi neh...udah sakaw...
Jadi inget...waktu ke Karimunjawa pertama kali dan ketemu cowok yang ganteng banget. Ganteng dalam arti sebenarnya hahaha...atletis, tinggi, hidung mancung, kulit bersih, dengan muka yang terpahat sempurna...alumni ITB :D
Aku ama temenku yang biasanya begitu ketemu laut langsung fokus ke laut dan isinya, waktu itu "terpaksa" menoleh juga ngeliat makhluk bening itu. Mana satu perahu pula...wedewwww....udara laut yang seger jadi tambah seger aja deh huehehehehe...minus mata sepertinya langsung berkurang karena mendapat asupan vitamin A :))

Tapi biasanya biarpun ada yang bening-bening kalau udah nyemplung ke laut langsung lupa deh, perhatian langsung teralihkan sama ikan-ikan dan terumbu karang yang begitu indah. Semoga terumbu-terumbu karang itu bisa tetap indah dan terjaga...Aamiin...
Next trip apakah ada yang bening-bening lagi? Hmm...kita lihat saja nanti ;)

Ikut diving gak ya...ikut gak ya...ikut gak yaaaaa....
Sebenarnya pengen banget ikutan diving...tapi kondisi badan kenapa ngedrop lagi kayak gini sih. 
Dunia bawah laut adalah dunia yang sangat indah...tenang...damai...asal tidak dirusak oleh manusia aja. Kalau buatku sih begitu ngeliat aneka terumbu karang yang berwarna-warni dengan ikan-ikan cantik yang hilir mudik di antara terumbu karang itu...wah seolah semua masalah terlupakan. Indah sekali kawan...sangat indah...

Bray pinjam fotonya ya ;)

Indra @Raja Ampat

0 comments:

Poskan Komentar