April 06, 2011

Doggie Towel pesanan Sis Erika

Akhirnya doggie towel pesanan Sis Erika selesai juga. Sis Erika pesan untuk ultah pertama anaknya. Doggie towel ini terbuat dari handuk uk. 23x23cm...dan warna handuk yang dipilih adalah biru, pink, hijau, kuning dan coklat muda. Sementara untuk packagingnya menggunakan tabung mika dengan diameter 8 cm dan tinggi 8 cm. List yang dipasang di tabung mika adalah pita satin...dan tentu saja free thank you card :)



Berarti sementara ini tinggal mengerjakan pesanan dari Hesti. Tinggal memasukkan towel cake ke dalam butterfly mica...semoga mikanya cepet dikirim jadi bisa cepat dikerjakan. Waktu yang dibutuhkan untuk packing lumayan lama juga...karena harus merangkai mika dan pasang pita. Pasang pita itu walaupun kelihatannya sepele tapi butuh ketelatenan juga biar rapi :)

Yeah pesanan satu demi satu selesai...tinggal memikirkan rencana liburan ke Belitung :D
Tiket pesanan udan done....akomodasi selama di Belitung, sewa mobil, sewa boat dll udah diurus ama agen tour. Oya aku memutuskan untuk memakai jasa Wisata Belitung. Semoga pelayanannya memuaskan. UUUghhhh udah gak sabar pengen segera nyemplung ke laut lageeee....:D



0 comments:

Posting Komentar