September 13, 2012

Bouquet Flower Towel

Minggu lalu dapat pesanan dari Shanty berupa bouquet dari flower towel...Shanty minta bouquetnya dibentuk love dengan warna merah dan putih. Dan ternyata setelah jadi bouquet flower towel ini lumayan berat lho karena kan memakai batangnya memakai kawat. Bouquet ini tampil cantik setelah dibentuk dan diberi aplikasi dengan kain tulle dan kertas tissue warna merah :)

Bouquet Flower Towel

 Selain itu Shanty juga memesan table flower yaitu berupa rangkaian bunga artificial dalam pot kecil yang dipakai sebagai salah satu dekorasi dalam kamar pengantinnya. Bunganya memakai rose merah dan rose putih. Hiasan meja yang mungil dan cantik :)
Table Flower
 Trus Shanty juga memesan flower ball diameter 10 cm dengan nuansa warna merah marun, pink dan putih. Flower Ball ini bisa digunakan sebagai hiasan dalam ruangan ataupun bunga tangan untuk pengiring pengantin. Biasanya untuk pengiring pengantin yang masih anak-anak. Kalau untuk pengiring pengantin yang remaja biasanya memakai flower ball diameter 20 cm.
Flower Ball diameter 10 cm
Flower Ball dalam Box Mika
Pesanan lainnya berupa crown loaf dari Medan yang terbuat dari handuk ukuran 30x30cm juga udah selesai. Crown Loaf towel ini dikemas dalam cup kertas kotak dan dikemas lagi dalam opp plastic motif. Toppingnya menggunakan strawberry artificial.
Crown Loaf Towel

2 komentar:

  1. kalau mau order bisa hubungi kmana ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa melalui email ke nanaariana2009@gmail.com atau ke FB tokosouvenirku@gmail.com :)

      Hapus