Maret 04, 2011

Tambahan pesenan Sis Henny Medan...

Tadi malem Sis Henny Chen sms kalau kemungkinan mau tambah pesenan untuk Big Rabbit Towel-nya dan minta dikirim hari Sabtu ke Medan. Wuaaaa kan Jum'at malam aku mau berangkat ke Jogja dan nyampe Jakarta lagi baru Senin pagi. Akhirnya Sis Henny langsung memutuskan untuk pesan...alhasil tadi malam aku begadang ngerjain pesenan dadakan ini. Untuk Rabbit Towel ini memakai handuk uk. 35x80cm, packing Tabung Mika uk. diameter 9 cm tinggi 23cm dengan list pita decorative.

Uuuhhhhh ngantuknyaaaaa....mana belum sempat packing buat persiapan ke Jogja. Tapi akhirnya semua pesanan selesai juga. Enak juga ngerjain pesanan sambil nonton wajah gantengnya George Clooney di TV hehehe....bibirnya mengingatkanku pada si Mas yang jauh disana...aihhhhh.... :D

Begitu Rabbit Towel selesai langsung deh packing dalam tabung mika sekalian dipasangin list pita decorative. Setelah beres semua baru deh masuk ke kardus...siap dikirim ke Medan.
Dan pagi ini aku nganterin barang ke Tiki Benhil. Waktu kirim Rabbit Towel yang sebelumnya karena kardusnya gede jadi dihitung volume...tapi yang pagi ini gak dihitung volume...hanya berdasarkan berat barang aja. Dan biayanya jauh lebih murah....hmm...kalau begitu apa enaknya kalau kirim barang dibagi dalam beberapa kardus aja ya biar gak kena biaya volume...

Yeah untuk minggu ini cukup sudah mengerjakan pesanannya. Minggu depan udah ada sederet pesenan yang harus dikerjakan dan sederet kerjaan kantor...hmm Selasa harus ke Bogor buat sosialisasi ke karyawan. Ahh yang penting ntar malem berangkat ke Jogja....mo refreshing duluuuuuuu....Jogja i'm coming :)

0 comments:

Posting Komentar