April 26, 2011

26 April...

Tanggal 26 April...6 tahun yang lalu...
Saat aku peluk tubuh gagah itu dan aku bisikkan kalimat tauhid di telinganya...
Laa Ilaaha Ilallah... Laa Ilaaha Illallah... Laa Ilaaha Ilallah...
Aku melihat senyuman terakhir yang begitu indah sebelum hembusan nafas terakhirnya...
Aku melihat warna mukanya yang memucat dengan begitu cepat dari ujung kepala sampai merambat ke ujung kaki...

Innalillahi wa innailaihi roji'un...
Allah SWT rupanya begitu sayang kepadamu sehingga begitu cepat Dia memanggilmu ke haribaan-Nya...
Bapak...semoga engkau mendapatkan tempat yang sangat indah disisi Allah SWT...
Sesuai dengan semua amal kebaikanmu selama hidup di dunia...

Aku akan selalu menyayangimu...
Aku akan selalu mengingatmu...
Aku akan selalu mengingat ajaran-ajaranmu tentang kebaikan...
Aku akan selalu mendo'akanmu...

0 comments:

Posting Komentar