Mei 02, 2011

Muffin & Roll Cake Towel orderan Hesti

Akhirnya muffin & roll cake towel pesanan Hesti selesai juga....fiuhhhh....legaaaaa.....
Awalnya Hesti pesan 800 pcs muffin towel untuk acara resepsi pernikahannya dengan spesifikasi towel ukuran 23x23cm, warna towel coklat semua (biar menyerupai aslinya kata Hesti), toppingnya mini strawberry dan mini cherry yang masing-masing dikasih daun kecil (biar kelihatan segar kata Hesti hehehe...), trus packingnya butterfly mica yang diikat pita satin coklat dan dikasih bunga satin kecil bentuk mawar.

Dari awal saa lihat sample-nya Hesti udah suka banget katanya...eh udah suka sejak ngeliat fotonya di blog Tokosouvenirku :D
Walaupun sempat menimbang-nimbang mau bentuk towel cake yang lain tapi pada akhirnya Hesti memutuskan tetap pesan yang model muffin ini :)

Dan minggu lalu Hesti sms katanya mau nambah 100 pcs towel cake model roll cake dengan ukuran handuk 23x23cm, packing PVC Cake Box oval dan diikat pita satin. Akhirnya aku ngebut bikinnya. Setelah selesai pasang pita di butterfly mica muffin akhirnya aku bikin roll cake...dan selesai dalam semalam. Cuman baru aku pasang pita kemarin pagi dan siang hari baru selesai...fiuhhh...legaaaa.....kayaknya waktu yang dibutuhkan untuk pasang pita lebih lama dibanding bikin roll cake-nya sendiri...

Dan setelah dipacking ternyata semua pesanan Hesti ini membutuhkan 3 buah kardus besar dan 1 buah kardus ukuran sedang. Pesanan sudah diambil tadi malam jam 20.00 WIB.
Pada saat mengambil pesanan, Hesti ngasih aku undangan untuk datang ke resepsi pernikahannya...ouwwww makasih Hesti...aku diundang juga...moga-moga aku bisa datang ya (mengingat aku buta daerah Tangerang hehehe....)
Dan terima kasih sudah mempercayakan souvenir pernikahanmu ke Tokosouvenirku :)
Semoga acara pernikahan kalian nanti bisa berjalan dengan lancar dan bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah...Amin...Amin...Amin...Yaa Robbal Alamin...

Hmm ntar malam masih harus menyelesaikan tasbih pesanan Jeng Boya nih...semangat...semangat...semangat...

1 komentar: