November 05, 2008

Rp 1,-

Beberapa hari yang lalu aku tanya ke Himawan (temen kuliah) yang kerja di Bank Indonesia apakah di BI masih ada uang Rp 1,- dan uang Rp 5,-. Trus Himawan bilang dia mo nanya dulu ke temennya. Dan ternyata ada lho uang pecahan Rp 1 hanya saja yang Rp 5,- belum ada. Aku bilang sih gak apa2 lah kalau pecahan Rp 1,- atau berapalah yang penting jumlahnya Rp 8,-. Padahal belum pasti nih nikah di 2008 hehehe...

Pas aku buka email....ada email dari Himawan yang bilang kalau dia punya 11 koin Rp 1,- jadi terserah aku mo nikah tahun berapa asal gak lebih dari 2011 hehehe....akhirnya pulang kantor aku mampir ke Bank Indonesia dengan tujuan ketemu ama Himawan. Duhhh mendung dah menggantung saat aku sampai BI...aku telpon Himawan dan dia bilang tunggu bentar dia mo sholat maghrib dulu. Aku menunggu di halte BI....dan benar deh gak lama kemudian hujan turun dengan lebatnya. Gak berapa lama Himawan datang....dan berhubung dia di dalam halaman BI dan aku di luar jadi transaksi (waduh bahasanya....) berlangsung lewat sela2 pagar BI :D abis males banget harus masuk ke BI dulu jadi gpp lah lewat pagar aja hehehe....

Thank a lot Him.....kamu emang teman yang baiiiikkkkkkk banget. Mau nyariin uang pecahan rupiah buat aku dan rela berbasah-basah dibalik pagar BI saat ngasihin uang itu ke aku :)
Semoga kamu selalu bahagia Him......

0 comments:

Posting Komentar