November 11, 2008

Kebayaku....

Kemarin pulang kantor aku ke Laris Benhil kagi untuk fitting kebaya. Akhirnya...kebaya resepsiku jadi juga...dan sesuai dengan model yang aku mau....bagian lengan dan krah juga udah diperbaiki...

Tinggal memayet aja nih....maklum aku mo payet sendiri kebayaku....untuk kebaya akad nikah udah hampir selesai pasang payetnya, tinggal bagian krah kebaya aja...
Gimana rasanya memayet kebaya sendiri????? yang jelas capek dan kadang bosen....tapi puas banget setelah ngeliat hasilnya.....wuahhhhh ternyata hasil karyaku gak kalah ma kebaya2 perancang terkenal...ceileeeee.... *narsis mode on

Tadi malem aku tergoda untuk mulai memayet kebaya resepsiku...tapi adikku ngingetin untuk nyelesein dulu memayet kebaya akad nikah yang tinggal dikit lagi itu. Akhirnya aku nerusin memayet krah kebaya akad nikahku dan sampai pagi ini beluum selesai juga tuh hehehe.....sabar...sabar.....

0 comments:

Posting Komentar